PROGRAM KARTU AIR SEHAT (KAS) PAM JAYA
Kabar Baik dari PAM JAYA
Mulai Bulan Januari 2025 PAM JAYA memberlakukan Program Kartu Air Sehat (KAS)
Program ini berlaku selama 1 tahun dan akan dilakukan evaluasi secara berkala
KAS berlaku khusus untuk kelompok pelanggan rumah tangga dengan kelas 2A1 (Rumah Tangga Sangat Sederhana) dan 2A2 (Rumah Tangga Sederhana I)
Pemegang KAS akan mendapatkan Program Aktivasi Bantuan Pendamping Penerapan Tarif Baru berupa:
1. Mendapatkan tarif flat Rp1000 per m untuk seluruh pemakaian air setiap bulannya bagi Pelanggan 2A1 ,
2. Mendapatkan tarif flat Rp3.550 per m untuk pemakaian 1-20m pertama setiap bulannya bagi Pelanggan 2A2 ,
3. Layanan prioritas jika terjadi gangguan suplai air PAM JAYA melalui mobil tangki air PAM JAYA,
4. Asuransi Gangguan Pelayanan bagi Pelanggan 2A1 dan 2A2 yang mengalami gangguan suplai air mati pada periode tertentu dan melaporkan kondisi ini ke Contact Center PAM JAYA, akan mendapatkan santunan/penggantian kerugian sesuai besaran manfaat yang sudah ditetapkan per kelompok tarif maksimal 1x perbulan, yang akan diperhitungkan pada tagihan bulan berikutnya.
Syarat dan ketentuan:
1. Hanya diperuntukan pemenuhan dasar kebutuhan rumah tangga.
2. Jika tidak sesuai dengan peruntukan makan bantuan ini dapat dibatalkan.
3. Pelanggan pemegang KAS diwajibkan membayar tagihan bulanan secara tertib.
4. Pelanggan pemegang KAS dilarang melakukan tindakan-tindakan yang melanggar ketentuan-ketentuan yang ditetapkan oleh PAM JAYA antara lain namun tidak terbatas pada merusak, mengubah jaringan, memanipulasi, menyambung ilegal, menyalahgunakan hidran, menghalangi petugas, dan atau jenis pelanggaran lainnya.
Salam BERKOMITMEN
Contact Center PAM JAYA: 1500 223
SMS: 0816 725 952
Nomor Whatsapp: 0812 1222 2423
Facebook: Perumda Air Minum Jaya
Instagram, Twitter, Tiktok: pamjaya_dki
Website: www.pamjaya.co.id
#Simply&Acceleration
Tinggalkan Komentar