MENUNGGU PASOKAN LISTRIK STABIL, UPAYA PENORMALAN DISTRIBUSI AIR PALYJA DILAKUKAN BERTAHAP
Saat ini PALYJA masih terus berkoordinasi dengan PLN dan pihak-pihak terkait untuk menormalkan pasokan listrik ke Instalasi Air PALYJA. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena kondisi ini.
PALYJA menghimbau pelanggan untuk menghemat air. Selama pasokan air bersih terganggu, PALYJA memprioritaskan pengiriman truk tanki air ke beberapa Rumah Sakit.
Para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia 24 jam, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.
Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Tel: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980;
Website: www.palyja.co.id
Tinggalkan Komentar