informasi-peningkatan-pelayanan-pekerjaan-pemasangan-pipa-intake-air-baku-dengan-ipa-buaran-iii-xiPF1

INFORMASI PENINGKATAN PELAYANAN PEKERJAAN PEMASANGAN PIPA INTAKE AIR BAKU DENGAN IPA BUARAN III

   

 

Untuk meningkatkan pelayanan bagi warga DKI Jakarta,  PAM JAYA melakukan pekerjaan pemasangan pipa air baku yang menghubungkan intake air baku dengan IPA Buaran III serta pemasangan pipa distribusi air sepanjang jalan Raya Kalimalang  -  jalan Raya Jatiwaringin - jalan Raya Pondok Gede mulai September 2024 s/d Mei 2025. 

Bagi pengguna jalan dihimbau agar berhati-hati & mentaati rambu - rambu lalu lintas atau dapat melintasi jalan alternatif lain.

---

Hotline Center Perumda Air Minum Jaya:

Call Center : 1500 223

SMS Wilayah Barat: 0816 725 952
Nomor Whatsapp: 0812 1222 2423
Email: customercare@pamjaya.co.id
Facebook: Perumda Air Minum Jaya
Instagram, Twitter, Tiktok: pamjaya_dki

#Simply&Acceleration

Share this Post

Komentar (19)

  • ferdinand

    KAMPUNG MUARA BAHARI TANJUNG PRIOK JAKARTA UTARA AIR MASIH SEPERTI SELOKAN

    07 Oktober 2024 12:11
  • Limi

    Udah 3 hari air berbau busuk

    08 Oktober 2024 00:32
  • Ajie

    Sudah 2 hari air pam tidak memgalir ke tempat kami

    08 Oktober 2024 01:03
  • Meliana Sunjaya

    Air PAM di H. Samali Ujung Pejaten mati lagi, kemarin agak berbau airnya, sekarang mati total, sejak siang hari Selasa 8/10/2024. Tolong segera diperbaiki ya, terima kasih

    08 Oktober 2024 14:17
  • Heri Sutomo

    Air di Jl. Anggrek Garuda Komplek DPA Kemanggisan mengalir sangat sedikit dan sering tdk mengalir sejak 8 bln lalu. Sejak kemarin siang mati, tidak keluar air sama sekali

    08 Oktober 2024 23:41
  • Fernando

    Tolong tindak lanjuti perihal air masih bau kotor, mau mandi nuci pakaian, nuci piring jadi sulit. Rw. Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740

    09 Oktober 2024 04:43
  • Mili

    PAM KENAPA LAMA SEKALI RESPONNYA????????? MATI AIR SUDAH SEJAK TGL 4 OKT 24 SAMPE HARI INI 9 OKT 2024 BLM NYALA DAN DI TLP KE 1500223 INFONYA SELALU DISAMBUNGKAN KE BAGIAN TERKAIT......... BERAPA LAMA INI NUNGGU DIDATENGIN TEAM NYA???? PLEASE RESPON.....

    09 Oktober 2024 07:23
  • Mili

    PAM KENAPA LAMA SEKALI RESPONNYA????????? MATI AIR SUDAH SEJAK TGL 4 OKT 24 SAMPE HARI INI 9 OKT 2024 BLM NYALA DAN DI TLP KE 1500223 INFONYA SELALU DISAMBUNGKAN KE BAGIAN TERKAIT......... BERAPA LAMA INI NUNGGU DIDATENGIN TEAM NYA???? PLEASE RESPON.....

    09 Oktober 2024 07:41
  • Ahmad kasyfurrahman aw

    Air pam diruko grand itc permata hijau jakarta selatan mati total sejak kemarin,,,ada apa yaaa??? Tolong respon bantuannya dong cs terima kasih🙏🏻

    11 Oktober 2024 05:52
  • Tabri

    Air PAM di rumah saya jarang nyala giliran nyala kecil banget mau ngapa2 in susah kalau air ga ada tolong bantuannya

    11 Oktober 2024 08:10
  • Nita

    Selamat siang bapak / ibu ,,, Mau tanya di jalan satria 3 rt 009 rw 001 pademangan menurut info tetangga dan saya sendiri. Air pam sudah tidak menyala beberapa hari. Kalau setiap hari harus membeli air sangat memberatkan. Mohon di tindak lanjuti bapak / ibu. Terima kasih atas perhatian nya. Salam, Nita

    11 Oktober 2024 23:06
  • Aji Prastia

    Air di daerah Warakas, Tg. Priok mati, tolong diperbaiki. Terima kasih.

    12 Oktober 2024 08:32
  • Winny

    Daerah bidara cina.. Air PAM nya mati

    12 Oktober 2024 12:27
  • Felix

    Daerah balimester air pam mati total sehingga sangat menggangu aktifitas...tolong di tindaklanjuti....

    12 Oktober 2024 13:02
  • ali

    Wilayah otista bidara cina air PAM mati sejak kemarin, tolong respon nya, setidaknya kasih info

    12 Oktober 2024 20:46
  • Rahma

    Bidaracina air PAM nya mati sampai kpn?

    13 Oktober 2024 00:50
  • Bagas Putra

    Jl kebonsayur 1 bidaracina Jatinegara air ga ngalir dr jam 17:00 sabtu 12 okt. Mohon direspon...

    13 Oktober 2024 01:06
  • Ichwanul Fasya

    PAN Jaya ini maunya apa sih? Call center responnya cuma “baik akan kami teruskan ke bagian terkait”. Dihubungi via hotline whastapp yg bales robot godek. Responnya ngaco. Ga bisa kah ada pemberitahuan sebelumnya kalau akan ada gangguan atau minal diberikan informasi karena apanya?

    13 Oktober 2024 02:44
  • Ichwanul Fasya

    PAN Jaya ini maunya apa sih? Call center responnya cuma “baik akan kami teruskan ke bagian terkait”. Dihubungi via hotline whastapp yg bales robot godek. Responnya ngaco. Ga bisa kah ada pemberitahuan sebelumnya kalau akan ada gangguan atau minal diberikan informasi karena apanya? F

    13 Oktober 2024 02:45

Tinggalkan Komentar