INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN
Informasi Gangguan Pelayanan
Pelanggan PAM JAYA Yang Terhormat
PAM JAYA menyampaikan, kegiatan pekerjaan perbaikan kebocoran pipa diameter 300mm di Klender pada Minggu, 5 Maret 2023 pukul 14.00 - 22 00 WIB.
Area terdampak : Kelurahan Malaka Sari dan sekitarnya
Setelah pekerjaan interkoneksi tersebut selesai, maka suplai air ke rumah pelanggan secara bertahap akan normal kembali.
Untuk mengantisipasi gangguan suplai air, kami menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air.
Informasi layanan kepelangganan dapat disampaikan melalui Contact Center 24 jam PAM JAYA Wilayah Timur di (021) 8690 9999 atau media sosial resmi PAM JAYA di:
Twitter: @pamjaya_dki
Instagram: @pamjaya_dki
Tiktok: @pamjaya_dki
Facebook: Perumda Air Minum Jaya
Livechat : www.pamjaya.co.id
Mohon tindak lanjut saya pelanggan pam dengan no rek 000725650 didaerah Komplek kopti semanan kalideres jakarta barat sudah hampir 3 hari air tidak menyalah dan 1 bulan air kalau menyalah hanya malam hari saja di jam 21.00-04.00 wib.
06 Maret 2023 00:42Air PAM di rumah saya sudah 3 minggu ngak ngalir, tetangga airnya normal, sy sudah koplan lewat WA dan Call Centre. Rumah sudah di datangi petugas dan sudah di cek dan petugas sudah buat berita acara untuk di Rehab [prediksi petugas saluran air mampet]. Berita Acara sudah sejak tg. 21 Feb. 2023 .... sampai sekarang belum ada tindakan. Berkali kali telp call centre dan WA .... jawaban nya selalu segera kirim petugas, padahal jelas2 sudah ada berita acara pemeriksaan. Customer di buat bingung dan terkesan di tunda2 .... tolong dong janji2 PAM JAYA di buktikan.
21 Maret 2023 03:45