SEBAGIAN BESAR PEKERJAAN TEKNIS TELAH SELESAI DILAKUKAN, AIR PALYJA KEMBALI NORMAL BERTAHAP
Direncanakan pasokan air PALYJA kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai hari Selasa, 31 Desember 2019 pukul 12.00 WIB. Untuk informasi lebih detail, berikut info yang bisa sampaikan :
Pekerjaan Selesai
1. Pergantian Panel Outgoing Traffo di IPA 1 Pejompongan.
2. Pergantian Flow Meter ND 800 Cideng.
3. Pemasangan Flow Meter (FM) pipa 1200 mm.
4. Pemasangan Valve Pipa 1000 mm di area Jl. Lapangan Bola
5. Perbaikan Kebocoran Pipa 600 di area Tanjung Duren.
Pekerjaan Tertunda
1. Pergantian Rubber Gasket Valve Pipa 1000 mm di DCR 4
Selasa, 31 Desember 2019
Estimasi waktu penyelesaian pekerjaan : 19.00 WIB
Suplai Air Berkurang : Kebon Jeruk, Kedoya, Kedoya Utara, Kembangan Utara, Kembangan Selatan, Kebon Raya, Rawa Buaya, Kedaung Kali Angke dan sekitarnya.
Suplai Air Berhenti : Kebon Jeruk Sisi Selatan, Pejagalan, Duri Kosambi, Rawa Buaya, Semanan, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Kapuk, Kapuk Muara, Cengkareng Timur, Cengkareng Barat, Tegal Alur, Kamal, Kamal Muara, Pegadungan, Kalideres dan sekitarnya.
Pasokan air PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada hari Selasa, 31 Desember 2019, mulai pukul 23.00 WIB.
PALYJA menyediakan truk tanki secara gratis untuk keadaan darurat seperti Rumah Sakit, Tempat Ibadah dan lain-lain serta terus berupaya mencari solusi terbaik antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan.
PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.
Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Tel: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980;
Website: www.palyja.co.id
Tinggalkan Komentar