rekrutmen-pam-jaya-staf-perizinan-jLVoe

REKRUTMEN PAM JAYA: STAF PERIZINAN

Peserta rekrutmen wajib memiliki akun Google, mendaftarkan diri ke http://bit.ly/CalonStafPPI-PAM dan mengirimkan softcopy (PDF maksimal 20 MB dalam file zip serta diberikan nama lengkap sesuai Google form) via email ke recruitment@pamjaya.co.id dengan subjek email kode posisi berupa:

Surat lamaran pekerjaan dengan menyertakan kode posisi yang dilamar

Pas foto 1 lembar ukuran 4x6 Curriculum Vitae (CV) beserta portofolio

Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau surat keterangan domisili bagi yang di luar JABODETABEK

Fotocopy ijazah dan transkrip nilai

Fotocopy sertifikat keahlian dan kartu keanggotaan BPJS (jika ada)

Fotocopy surat keterangan pengalaman kerja dan NPWP

Kualifikasi yang dibutuhkan:

Pendidikan Minimal S1. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN)/Swasta (PTS),

Akreditasi A/B, Minimal IPK 3.00 dari Skala 4.00.

Usia dari 35 sampai dengan 40 tahun.

Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer (Ms. Words, Excell, Power Point dll) dan memiliki kemampuan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik.

Memiliki kepribadian, hubungan interpersonal, komunikasi dan kerja tim yang baik. Memiliki pengalaman mengurus perizinan di instansi penerbit izin.

Deskripsi Pekerjaan:

Menyiapkan dan Menyusun dokumen persyaratan perizinan proyek.

Menyampaikan permohonan perizinan, mengikuti kegiatan-kegiatan yang diperlukan dalam proses perizinan dan melakukan monitoring hingga izin terbit.

Melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi penerbit izin dan para pemangku kepentingan terkait baik di internal maupun eksternal PAM JAYA.

Mampu menciptakan inovasi dalam mempercepat penyiapan dokumen persyaratan perizinan proyek.

Mendokumentasikan seluruh berkas dan tahapan dalam proses pengurusan izin proyek.

Menjadi counterpart bagi Konsultan Perizinan jika ada.

Share this Post

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar