palyja-perbaiki-kebocoran-pipa-di-jl-moh-mansyur-layanan-palyja-di-sebagian-jakarta-pusat-terganggu-QSMxX

PALYJA PERBAIKI KEBOCORAN PIPA DI JL MOH. MANSYUR, LAYANAN PALYJA DI SEBAGIAN JAKARTA PUSAT TERGANGGU

Pekerjaan perbaikan berlangsung dan pasokan air terganggu sejak 03 Maret 2020 pukul 18.30 WIB s/d 05 Maret 2020 pukul 19.00 WIB. Suplai air akan kembali normal secara bertahap pada tanggal 05 Maret 2020 pukul 21.00 WIB.

PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air.

Berikut adalah wilayah yang terdampak:
Tambora, Perniagaan, Krendang, Jembatan Lima, Roa Malaka, Pekojan, Tanah Sereal dan sekitarnya.

PALYJA terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan pekerjaan ini sesuai jadwal sehingga pelayanan PALYJA dapat segera kembali normal. Armada mobil tangki juga disiagakan untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial.

Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Telp: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980
Website: www.palyja.co.id

Share this Post

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar