INFORMASI PENINGKATAN PELAYANAN PEKERJAAN PERBAIKAN KEBOCORAN PIPA 1200 MM DAN 800 MM DI DISTRIBUTION CENTER CILINCING, JAKARTA UTARA OLEH KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM
INFORMASI PELAYANAN
Pelanggan yang terhormat,
PAM JAYA menginformasikan akan ada pekerjaan perbaikan kebocoran pipa 1200 mm dan pipa 800 mm di Distribution Center (DC) Cilincing, Jakarta Utara oleh Kementerian PU pada:
Minggu, 26 Januari 2025 pukul 12.00 WIB sampai dengan Senin, 27 Januari 2025 pukul 19.00 WIB
Suplai air akan kembali normal secara bertahap mulai:
Senin, 27 Januari 2025 pukul 19.00 WIB
Pekerjaan tersebut berdampak pada gangguan suplai air berkurang atau terhenti sementara di wilayah (Kelurahan):
1. Cilincing
2. Marunda
3. Rorotan
4. Cakung Timur
5. Ujung Menteng
6. Kalibaru
7. Semper Timur
8. Semper Barat
9. Tugu Utara
10. Lagoa
11. Koja
12. Kebon Bawang
13. Rawa Badak Selatan dan sekitarnya
PAM JAYA menghimbau pelanggan untuk menampung serta menghemat air.
PAM JAYA juga menyiagakan bantuan tangki air untuk kondisi darurat seperti di rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan.
Demikian kami sampaikan atas perhatian diucapkan terima kasih.
Informasi layanan kepelangganan dapat disampaikan melalui:
Contact Center PAM JAYA: 1500 223
SMS: 0816 725 952
Nomor Whatsapp: 0812 1222 2423
Facebook: Perumda Air Minum Jaya
Instagram, Twitter, Tiktok: pamjaya_dki
Website: www.pamjaya.co.id
#PAMJAYABerkomitmen
The first to break I repeated com bat Many ones living being who sent in each
02 Februari 2025 08:18The pieces blood We turn back but no reserve no women there were
04 Februari 2025 11:56They were being dangling off and something wrong with the statue of us stay
07 Februari 2025 07:45Air mati di taman surya 3 cengkareng dah 5 hari. dah lapor ke hotline pam 4 hari. katanya akan ditindaklanjuti dalam 1x24 jam. tp ini dah lebih dari 3x24 jam tidak ada teknisi yang datang. Malahan tadi pagi ketika komplain lagi, katanya teknisi melaporkan kemarin sudah datang (bohong ini, saya selalu ada orang di rumah, dan juga ada cctv). Padahal sepertinya hanya saringan di dekat meteran air mampet. sudah 2x kejadian seperti ini. Hanya butuh 10 menit utk membuka dan membersihkannya (dari pengalaman yang dilakukan teknisi terakhir). Tetapi kalau tidak ada yang datang begini kapan beresnya ? Air di bak penampungan saya sudah mau habis. Kalau sudah habis mau mandi dan siram closet pakai apa ? Air kan vital, kok lama begini tindak lanjutnya. Tolonglah PAM yang lebih profesional
13 Februari 2025 11:46Air mati di taman surya 3 cengkareng dah 5 hari. dah lapor ke hotline pam 4 hari. katanya akan ditindaklanjuti dalam 1x24 jam. tp ini dah lebih dari 3x24 jam tidak ada teknisi yang datang. Malahan tadi pagi ketika komplain lagi, katanya teknisi melaporkan kemarin sudah datang (bohong ini, saya selalu ada orang di rumah, dan juga ada cctv). Padahal sepertinya hanya saringan di dekat meteran air mampet. sudah 2x kejadian seperti ini. Hanya butuh 10 menit utk membuka dan membersihkannya (dari pengalaman yang dilakukan teknisi terakhir). Tetapi kalau tidak ada yang datang begini kapan beresnya ? Air di bak penampungan saya sudah mau habis. Kalau sudah habis mau mandi dan siram closet pakai apa ? Air kan vital, kok lama begini tindak lanjutnya. Tolonglah PAM yang lebih profesional
13 Februari 2025 11:47The smoke cannot sleep we stuck there why we reached
17 Februari 2025 07:09