INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN PEKERJAAN RELOKASI PIPA 300 MM DAN 400 MM HARMONI SISI BARAT JL. GAJAH MADA, JAKARTA PUSAT
INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN
Pelanggan yang terhormat,
Untuk meningkatkan pelayanan PAM JAYA melakukan Pekerjaan Relokasi Pipa 300 dan 400 Harmoni Sisi Barat di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat pada:
Hari Jum’at, 16 Februari 2024 pukul 21:00 WIB s.d. Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 05:00 WIB, dan
Hari Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 21:00 WIB s.d. Minggu, 18 Februari 2024 pukul 05:00 WIB
Pekerjaan tersebut berdampak pada gangguan suplai air berkurang atau terhenti sementara di wilayah berikut:
Kelurahan Krukut, Glodok, Petojo Utara, Keagungan dan sekitarnya.
PAM JAYA menghimbau pelanggan untuk menampung serta menghemat air.
PAM JAYA juga menyiagakan bantuan tangki air untuk kondisi darurat seperti di rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan.
Demikian kami sampaikan atas perhatian diucapkan terima kasih.
Informasi layanan kepelangganan dapat disampaikan melalui:
Hotline Center Perumda Air Minum Jaya:
Call Center : 1500 223
SMS Wilayah Barat: 0816 725 952
Nomor Whatsapp: 0812 1222 2423
Email: customercare@pamjaya.co.id
Facebook: Perumda Air Minum Jaya
Instagram, Twitter, Tiktok: pamjaya_dki
Website: www.pamjaya.co.id
#Simply&Acceleration
PAM di rumah saya sudah lebih dari 3x24 jam tidak ada air. Dr kmrn laporan cuma disuruh menunggu, tidak ada kejelasan, standby HP, tp tidak ada yg call untuk konfirmasi, tidak ada petugas yg dtg dan follow up. Saya bayar PAM dan tidak pernah menunggak! Ini sudah 3 hari full tidak ada air. Cadangan air bersih sudah habis!!! Di rumah ada org tua! Ga ada solusi apa2 dr kalian. Bagaimana ini?!
19 Februari 2024 15:02Sabar... sabar... memang PAM pikirin yang penting gak bole nunggak, hak Konsumen tidak ada bro
19 Februari 2024 23:06PAM di rumah saya sudah lebih dari 3x24 jam tidak ada air. Dr kmrn laporan cuma disuruh menunggu, tidak ada kejelasan, standby HP, tp tidak ada yg call untuk konfirmasi, tidak ada petugas yg dtg dan follow up. Saya bayar PAM dan tidak pernah menunggak! Ini sudah 3 hari full tidak ada air. Cadangan air bersih sudah habis!!! Di rumah ada org tua! Ga ada solusi apa2 dr kalian. Bagaimana ini?!
20 Februari 2024 01:02PAM dirumah saya sdh dr tgl.5 Feb.24 tdk keluar dilaporan ke call centre msh smp saat ini gga keluar & petugasnya juga gga dtg😩PARAH....PARAH...
20 Februari 2024 04:29penanganan bocor sebelum meteran air
20 Februari 2024 07:45Air PM di tempat kami (Ruko Lodan Center Blok L 8 Ancol, Jakut) sudah dari Desember sering mati, sekarang sudah 15 hari mati (Tidak Mengalir). Mohon di tinjaklanjuti agar dapat mengalir.
22 Februari 2024 04:07woy gmn PLN blom nyala nyala ni lekas diperbaikan lah kaya gni kerja nya kok tdk konsisten sii tolong dilancarkan pm kami
22 Februari 2024 23:31Air PAM di Matraman Dalam (MENTENG - JAKARTA PUSAT) sudah beberapa hari tidak mengalir ?? bulan September 2023 air PAM di rumah juga tidak mengalir sama sekali berminggu-minggu ??? Kenapa sejak kembali dikelola Pemda bukan semakin baik pelayanannya ??? Seharusnya khan lebih mudah dikelola sendiri ya ?? Mohon kesulitan AIR PAM di PUSAT KOTA JAKARTA / Pusat Pemerintahan bisa diperhatikan oleh pemda dan segera mungkin diatasi. Terima kasih
06 Maret 2024 23:35Sdh berapa x lapor ke wa text , contact center , email, tapi sepertinya enggak ada yg perduli dengan Pengaduan Masyarakat, utk hal seperti ini dong yg harus ada hak.angket , rapat macam macam, mungkin karena enggak ada uang sidang jadi nya pada masa bodoh ,
08 Maret 2024 01:27air sya mati hari ini , info dlu pak untuk kalo mati
12 Juli 2024 13:29