INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN PEKERJAAN RELOKASI PIPA 150MM DI JL. BOULEVARD JAKARTA GARDEN
INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN
Pelanggan yang terhormat,
Untuk meningkatkan pelayanan PAM JAYA melakukan Pekerjaan Relokasi Pipa 150mm di Jalan Bulevard Jakarta Garden City, Jakarta Utara pada:
Hari Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 21.00 WIB s.d. Minggu, 10 Maret 2024 pukul 01:00 WIB
Pekerjaan tersebut berdampak pada gangguan suplai air berkurang atau terhenti sementara di wilayah berikut:
Kelurahan Perumahan Jakarta Garden City, Rorotan, Cakung Timur dan sekitarnya.
PAM JAYA menghimbau pelanggan untuk menampung serta menghemat air.
PAM JAYA juga menyiagakan bantuan tangki air untuk kondisi darurat seperti di rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan.
Demikian kami sampaikan atas perhatian diucapkan terima kasih.
Informasi layanan kepelangganan dapat disampaikan melalui:
Hotline Center Perumda Air Minum Jaya:
Call Center : 1500 223
SMS Wilayah Barat: 0816 725 952
Nomor Whatsapp: 0812 1222 2423
Email: customercare@pamjaya.co.id
Facebook: Perumda Air Minum Jaya
Instagram, Twitter, Tiktok: pamjaya_dki
Website: www.pamjaya.co.id
#Simply&Acceleration
Selamat Siang bapak-bapak, Mohon bantuannya untuk dicarikan solusi, sudah hampir 3 bulan aliran air PAM kecil dan malah sering mati (no flowing). area Kebantenan IV RT 10 RW 02 Kel. Semper Timur Kec. Cilincing Jakarta Utara. apakah perlu penambahan boster pump atau tidak mohon untuk solusinya. kebetulan rumah saya tepat di pinggir jalan raya, secara otomatis dilewati pipa besar, saya memiliki bak penampungan di dalam rumah dikarenakan sdh 3 bulan ini air pam kecil sekali dan seringnya mati maka penampungan air saya tidak bisa mencukupi kebutuhan air bersih di rumah saya (tekor air), setiap minggu saya beli air gerobak (7 gerobak) untuk memenuhi kebutuhan rumah saya. tolong bantu kami selaku pelanggan PDAM seperti apa solusinya. atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih Salam, M. Nurzein
15 Maret 2024 09:28Dear team PAM Jaya , mohon bantuan dan solusi nya sudah 1 bulan ini , aliran air PAM kecil dan malah sering mati. area Taman Daan Mogot 2, Tanjung Duren Utara , Grogol Petamburan , jakarta barat . Sudah menggunakan booster pump penyedot tapi air tetap kecil. Tolong bantuan bagi kami selaku pelanggan PDAM untuk diberikan solusinya. Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih
15 Maret 2024 16:25Saya warga Rorotan perumahan Grand Malaka no 150, imbas dari pemasangan pipa ini, hingga saat ini air saya mati, sudah 3 hari mati total , katanya cuma dari tgl 09-10 Maret, tapi secara aktual tidak benar, mohon sekiranya jangan begini, tdk sesuai dengan komitmen nya, saya pembayaran air jg tdk pernah nunggak, masa di balas pelayanan nya seperti ini, keluarga kami punya anak bayi, kesulitan jg seperti ini
19 Maret 2024 02:27Kapan ngalir nya Ya allah apa gk mikr ya Org bln puasa butuh bnyk air malah mati Tiap mau lebaran knp kaya gini terus Harus nya ada solusi nya dong
07 April 2024 21:22