INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN PEKERJAAN PERBAIKAN KEBOCORAN DI WILAYAH JAKARTA UTARA
INFORMASI PELAYANAN
Pelanggan yang terhormat,
PAM JAYA menginformasikan bahwa telah terjadi kebocoran pipa PAM JAYA akibat adanya pekerjaan saluran oleh kedinasan lain di wilayah Jakarta Utara pada:
Kamis, 3 Oktober 2024
Saat ini PAM JAYA sedang melakukan perbaikan kebocoran pipa dan terus berkoordinasi dengan dinas terkait.
Pekerjaan tersebut berdampak pada gangguan suplai air berkurang atau terhenti sementara di wilayah (Kelurahan) berikut:
1. Lagoa
2. Warakas
3. Tugu Utama dan sekitarnya
PAM JAYA menghimbau pelanggan untuk menampung serta menghemat air.
PAM JAYA juga menyiagakan bantuan tangki air untuk kondisi darurat seperti di rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan.
Demikian kami sampaikan atas perhatian diucapkan terima kasih.
Informasi layanan kepelangganan dapat disampaikan melalui:
Contact Center PAM JAYA: 1500 223
SMS: 0816 725 952
Nomor Whatsapp: 0812 1222 2423
Facebook: Perumda Air Minum Jaya
Instagram, Twitter, Tiktok: pamjaya_dki
Website: www.pamjaya.co.id
#Simply&Acceleration
Saya tinggal di Jalan Menteng No 63, Rt 01/14 Lagoa, Koja, Jakut Saya sangat kecewa karena dua hari ini sampai 10 Oktober 24, air berwarna hitam dan bau got
10 Oktober 2024 13:50Air di Warakas mati, tolong segera diperbaiki. Terima kasih.
12 Oktober 2024 08:36Tolong pak air di beberapa RT dan RW jalan F Raya rawabadak utara kec. Koja sudah sepekan lbh tdk teraliri air
14 Oktober 2024 11:05Ini sampai kapan pam mati sudah 30 hari,harus lapor ke sekretariat presiden buat laporan
20 Oktober 2024 08:01Dari ikram lagoa saya melihat mobil tangki air bantuan darurat untuk sementara di lagoa jakarta utara namun per orang yang ambil air di pungut biaya oleh rt 5 ribu setiap yang ambil air ke tangki
24 Oktober 2024 09:33