informasi-gangguan-pelayanan-pekerjaan-pemeliharaan-ipa-buaran-jakarta-timur-uvcUb

INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN PEKERJAAN PEMELIHARAAN IPA BUARAN, JAKARTA TIMUR

INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN

Pelanggan yang terhormat,                                                                                                                                                          
Untuk meningkatkan pelayanan PAM JAYA akan melakukan Pekerjaan Pemeliharaan Instalasi Pengolahan Air Buaran (IPA Buaran), Jakarta Timur pada:

Jum'at 31 Mei 2024 pukul 23.00 WIB s.d. Senin 3 Juni 2024 pukul 03.00 WIB
Pekerjaan tersebut berdampak pada gangguan suplai air berkurang atau terhenti sementara di wilayah (Kelurahan) berikut:
 
    
1    BALI MESTER
2    BARU
3    BIDARA CINA
4    BUKIT DURI
5    CIBUBUR
6    CIJANTUNG
7    CIKINI
8    CILINCING
9    CIPINANG MELAYU
10    CIPINANG MUARA
11    CIRACAS
12    DUREN SAWIT
13    GUNUNG SAHARI UTARA
14    HALIM PERDANA KUSUMAH
15    KALISARI
16    KAMPUNG MELAYU
17    KAMPUNG TENGAH
18    KEBON BARU
19    KEBON BAWANG
20    KEBON KOSONG
21    KEBON PALA
22    KELAPA DUA WETAN
23    KELAPA GADING TIMUR
24    KENARI
25    KLENDER
26    KOJA
27    KRAMAT JATI
28    LAGOA
29    LENTENG AGUNG
30    MAKASAR
31    MALAKA JAYA
32    MALAKA SARI
33    MARUNDA
34    PADEMANGAN BARAT
35    PADEMANGAN TIMUR
36    PAPANGGO
37    PASAR BARU
38    PASEBAN
39    PEGANGSAAN
40    PEGANGSAAN DUA
41    PEJATEN TIMUR
42    PENGGILINGAN
43    PINANG RANTI
44    PISANGAN BARU
45    PONDOK BAMBU
46    PONDOK KELAPA
47    PONDOK KOPI
48    RAMBUTAN
49    RAWA BUNGA
50    RAWA JATI
51    RAWASARI
52    ROROTAN
53    SEMPER BARAT
54    SENEN
55    SUKAPURA
56    SUNGAI BAMBU
57    SUNTER AGUNG
58    SUNTER JAYA
59    SUSUKAN
60    TANAH TINGGI
61    TANJUNG PRIOK
62    TEBET TIMUR
63    TUGU SELATAN
64    TUGU UTARA dan sekitarnya


PAM JAYA menghimbau pelanggan untuk menampung serta menghemat air.

PAM JAYA juga menyiagakan bantuan tangki air untuk kondisi darurat seperti di rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan.
Demikian kami sampaikan atas perhatian diucapkan terima kasih.

Informasi layanan kepelangganan dapat disampaikan melalui: 

Hotline Center Perumda Air Minum Jaya:

Call Center : 1500 223

SMS Wilayah Barat: 0816 725 952
Nomor Whatsapp: 0812 1222 2423
Email: customercare@pamjaya.co.id
Facebook: Perumda Air Minum Jaya
Instagram, Twitter, Tiktok: pamjaya_dki
Website: www.pamjaya.co.id

#Simply&Acceleration

Share this Post

Komentar (21)

  • Valory Zinserling

    Valory Zinserling

    29 Mei 2024 21:19
  • Sabarudin

    Mau tanya off pam itu dr pukul 23:00 s/d 03:00 Dr mulai tgl.31s/03-06-24 Trims

    30 Mei 2024 05:48
  • angel

    bagus bangett.. pas lagi long weekend 🤦🏻‍♂️

    30 Mei 2024 10:26
  • Jahrel Gjesvold

    Jahrel Gjesvold

    31 Mei 2024 04:23
  • Ragil

    Ada kompensasi ngga? Jgn kl pelanggan telat bayar doang kena denda.

    01 Juni 2024 03:03
  • Engkos Kosasih

    Ada kompensasinya dong, jgn cm klo lg telat doang, maen ksh denda....4 jam lhoo mati airnya....

    01 Juni 2024 15:04
  • andre

    bang.. kok matinya lama bang? abang ga tinggal di daerah sini yaa? weekend waktunya nyuci, kumpul sama keluarga, banyak aktifitas dirumah.. ehh malah dimatiin airnya

    01 Juni 2024 15:06
  • Suryana

    Prestasi Luar Biasa PAM Jaya. Sering2 aja Stop Aliran, terlebih akhir minggu. Top Banget PAM Jaya. Ingat janji th 2000. Air PAM Jaya kerjasama dg Perancis dan Inggris. Berjanji th 2007 Air PAM Jaya akan layak minum. Sekarang, 24 tahun kemudian, Air PAM Jaya tetap saja jadi Air Layak Siram Tanaman.

    02 Juni 2024 04:23
  • Leoine Detry

    Leoine Detry

    02 Juni 2024 18:23
  • Julia

    Katany tgl 31 mei sampai 3 juni jam 3 subuh ini samapi jam 7 pagi blom nyala juga du rmh saya ,saya wa petugas ny blg lg tahap pemulihan saya tanya sampai jam brp tdk di bls tolong lah kita trus di suru pengertian giliran telat byr denda ........

    03 Juni 2024 00:19
  • Zaniyyah Alfaisie

    Zaniyyah Alfaisie

    04 Juni 2024 03:22
  • Satria

    Bang tolong dong di pulihkan kembali air nya, ini udah selasa loh 4 juni air belum keluar juga. Wilayah pademangan timur, sunter agung, sunter jaya.

    04 Juni 2024 08:44
  • Ahmad

    Ini mau sampai kapan mati airnya??? Udah 5 hari air masih juga belum mengalir. Daerah Pademangan timur Jakarta Utara bongkaran dekat rptra Pademangan timur air belum juga mengalir. Apakah ada kebocoran atau pemeliharaan lanjutan. Seharusnya minimal ada info dari petugas untuk kepastian masalah ini. Jangan bikin warga nantinya semakin kesulitan

    04 Juni 2024 22:39
  • Firyuza Guina

    Firyuza Guina

    05 Juni 2024 13:41
  • Damere Vizueth

    Damere Vizueth

    07 Juni 2024 00:21
  • Apito harem

    Aneh nya di rumah saya airnya kecil . Tapi tetangga saya air nya lancar jaya. Udah 3 hari ini serasa kemarau

    07 Juni 2024 09:24
  • Limon Gramarossa

    Limon Gramarossa

    08 Juni 2024 08:08
  • Maywood Sewing

    Maywood Sewing

    09 Juni 2024 15:50
  • Prajin Barritt

    Prajin Barritt

    10 Juni 2024 23:40
  • Hanny Escobal blanco

    Hanny Escobal blanco

    12 Juni 2024 08:39
  • Oved Hennel

    Oved Hennel

    13 Juni 2024 18:49

Tinggalkan Komentar