informasi-gangguan-pelayanan-pekerjaan-interkoneksi-pipa-400mm-jalan-sarang-bango-jakarta-utara-23hr5

INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN PEKERJAAN INTERKONEKSI PIPA 400MM JALAN SARANG BANGO, JAKARTA UTARA

Pelanggan yang terhormat,                                                 

Untuk meningkatkan pelayanan, PAM JAYA melakukan pekerjaan interkoneksi pipa PVC 400mm di Jalan Sarang Bango, Jakarta Utara pada:

Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 21.00 WIB sampai dengan Minggu, 13 Oktober 2024 pukul 05.00 WIB

Suplai air akan terdistribusi normal secara bertahap mulai:

Minggu, 13 Oktober 2024

Pekerjaan tersebut berdampak pada gangguan suplai air berkurang atau terhenti sementara di wilayah (Kelurahan) berikut:

Marunda dan sekitarnya

PAM JAYA menghimbau pelanggan untuk menampung serta menghemat air.

PAM JAYA juga menyiagakan bantuan tangki air untuk kondisi darurat seperti di rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan.

Demikian kami sampaikan atas perhatian diucapkan terima kasih.

Informasi layanan kepelangganan dapat disampaikan melalui: 

 

Contact Center PAM JAYA: 1500 223

SMS: 0816 725 952

Nomor Whatsapp: 0812 1222 2423

Facebook: Perumda Air Minum Jaya

Instagram, Twitter, Tiktok: pamjaya_dki

Website: www.pamjaya.co.id

#Simply&Acceleration

Share this Post

Komentar (6)

  • Mochamad sanusih

    Tolong doang air saya ga nyala² , saya ini punya keluarga , saya Udah bertahan 2bln sampai sekarang air pam ga keluar2 , sekali keluar kecil bgt dan cuma brp menit , saya butuh air ga butuh omongan² yg cuma janji2...

    14 Oktober 2024 04:08
  • sofyan hasan

    tolong dong air nya sudah satu minggu gak ngalir..lagoa koja

    15 Oktober 2024 05:55
  • Dina Mardhiana

    jangan cm omdo mau benerin pipa bocor, tp air ttp mati udh ampir seminggu. nti tagihan air ttp aja berjalan layaknya air ga mati

    15 Oktober 2024 06:59
  • Fauzi

    60240581

    15 Oktober 2024 18:42
  • iman

    air mati sejak kemarin sore... kelurahan rawa badak utara, kec koja, jakarta utara

    15 Oktober 2024 22:08
  • Widjoyo

    Air sudah 3 minggh tidak nyala2. Sekali nyala kecil di daerah rawa selatan Johar baru. Sudah telp 3 x janji mau kirim orang datang. Setiap hari air mati, mau mandi susah. Kalian kerja gmana ya? Manajemen tidak profesional tidak memberikan pelayanan yang baik bagi kustomer.

    15 Oktober 2024 22:21

Tinggalkan Komentar