INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN
PAM JAYA menyampaikan, kegiatan pekerjaan Interkoneksi pipa di Jl Pluit Dalam 1, Jakarta Utara yang pada Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 22.00 WIB sampai dengan Minggu, 19 Februari 2023 pukul 04.00 WIB.
Area terdampak : Kelurahan Penjaringan dan sekitarnya
Setelah pekerjaan interkoneksi tersebut selesai, maka suplai air ke rumah pelanggan secara bertahap akan normal kembali.
Untuk mengantisipasi gangguan suplai air, kami menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air.
Informasi layanan kepelangganan dapat disampaikan melalui Contact Center 24 jam PAM JAYA Wilayah Barat di (021) 2997 9999 atau media sosial resmi PAM JAYA di:
Twitter: @pamjaya_dki
Instagram: @pamjaya_dki
Tiktok: @pamjaya_dki
Facebook: Perumda Air Minum Jaya
Livechat : www.pamjaya.co.id
Tolong dibantu. Air mati total sejak pagi tgl 20feb sampai sekarang. Benar-benar sudah tidak punya air pam. Wilayah Semper barat, kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Terimakasih
20 Februari 2023 19:508rwkor
04 Maret 2023 04:56Bagaimana ini bisa disebut pelayanan yg baik, Kami pelanggan aetra, mohon maaf sebelumnya krn kelupaan bayar (baru sekali ini) pihak aetra langsung menyegel meteran tanpa pemberitahuan pd hari Minggu, langsung kami bayar Senin pagi berharap segel dpt dilepas segera..apa dinyana sampai hari Sabtu segel belum dibuka buka..mau genap 1 Minggu kami menunggu. Dari Senin sd sabtu kami coba hubungi berkali kali cs aetra..namun selalu dijwb dg jawaban klise.."segera akan ditindak lanjuti, mohon ditunggu" padahal utk menelpon cs aetra tidak sedikit pulsa tersedot dan bukan kah tindakan tidak cepat tanggap ini mengurangi pendapatan Aetra ?? Semoga keluhan ini didengar oleh managemen Aetra utk diperbaiki Wassalam
04 Maret 2023 10:42Selamat sore. Mohon maaf sebelomnya, tolong tindakannya dong pihak pam jaya, 2 blan terakhir ini semenjak ada proyek jalan tol daerah jakarta utara kampung sawah, air mati total tolong tinfakannya, sayah sebagai pelanggan air pam jaya merasa sangat kecewa, karna tindakan yang sangat lambat, kami pekerja butuh air, sedangkan kalo ada keterlambatan kami langsung kena denda, cmn di saat seperti ini lalay pihak pam jaya, tolong di tindak secepatnya terimakasih.
04 Maret 2023 10:45Harap segera ditindaklanjuti air mati/kecil sejak Feb2023. Sdh komplain ke call center berkali2 dan sdh disurvey oleh petugas tetap aja tidak ada perbaikan. Jaringan tidak ada masalah hanya debit air kurang dan akan dilaporkan ke pusaf untuk ditambah. Itu jawaban yg selalu kami terima.Tetapi hanya php aja. Sampai hari ini masih sama aja. Mohon segera ditindak lanjuti komplainan ini. Untuk info saja kami tidak pernah telat bayar oleh karena itu kami minta timbal baliknya dalam bentuk pelayanan yang memuaskan.Terima kasih.
12 Maret 2023 23:23Tolong dibantu daerah Jelambar selatan 2 GG 13 no 8 Air mati ,air kecil, sejak 6 Maret 2023 Tidak bisa aktifitas sangat terganggu. Tolong di bantu. Sangat tidak nyaman tidak ada air. Ada apa dengan pamnpalija Kasih info ya Makasih 🙏
13 Maret 2023 20:32Tolong diperhatikan untuk daerah Perum Taman Surya, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat khususnya daerah Perum Taman Surya 2 Blok B, sudah berhari-hari air PAM nya tidak mengalir, semua warga sudah menyampaikan ke bagian supply air tanki tapi tidak ada tindak lanjut perbaikan. Terima kasih
16 Maret 2023 04:13Gunung Sahari X dalam, air ledeng mati sejak 15 maret 2024 malam hingga saat ini, mohon ditindak lanjuti. Terimakasih.
16 Maret 2023 09:37Gunung Sahari X dalam, sawah besar, Jakarta pusat, air ledeng mati sejak 15 maret 2024 malam hingga saat ini, mohon ditindak lanjuti. Terimakasih.
16 Maret 2023 10:04air mati dari tgl 16 maret sampe sekarang 17 maret 2023 wilayah warakas jakut,mohon di tindak lanjuti trimakasih.
17 Maret 2023 02:43