informasi-gangguan-pelayanan-dampak-kebocoran-pipa-air-baku-pjt-ii-ZKE7a

INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN DAMPAK KEBOCORAN PIPA AIR BAKU PJT II JL. DI. PANJAITAN, JAKARTA TIMUR

Adanya kebocoran Pipa Air Baku Milik Perum Jasa Tirta II di Jalan di Panjaitan, Jakarta Timur yang berdampak Gangguan Suplai Air ke Pelanggan AM JAYA.

Tanggal 4 s.d. 8 April 2024

Pipa air baku g mengalami kebocoran adalah yang mensuplai air ke Jakarta, sehingga sementara waktu akan terjadi gangguan suplai air ke area-area terdampak di Jakarta.

--

HOTLINE CENTER

Call Center : 1500 223
SMS : 0816 725 952
Whatsapp: 0812 1222 2423
Email: customercare@pamjaya.co.id
Facebook: Perumda Air Minum Jaya
Instagram, Twitter, Tiktok: pamjaya_dki

#Simply&Acceleration

Share this Post

Komentar (82)

  • Rika

    Taiiiiilah air mati mulu perasan ini smp 4hri... Kl mati kasih solusi donk kirimin tamgki air kek atau apa... Ini smp 8 aprillll g*l* kali yah... Kita semua butuh air giliram air mati gak ad solusinya tp masyarakat disrh byr tiap bulan kl telat bayr kena denda... Makanya selalu di cek donk maintenancenya stiap.bulan biar gak memyusahkan masyarakat kebocoran dimna tp kena dampak semuanya

    05 April 2024 18:51
  • Kiki Yuliani

    Ini mati sampe 8 april? Dari tanggal 4 udah mati halooo! 4hari air mati tanpa pemberitahuan saya punya toodler loh minimal kalo mau mati lama gini ada pemberitahuan ini sama sekali gada pemberitahuan! Payah Palyja tiap taun hari2 besar pasti mati banyak bgt alesannya! Cara minta tanki air bersih gmn?

    06 April 2024 02:13
  • Risma

    Yang bener aja anjir sampe tgal 8 ? Ini air gua mati udh dri tgal 2 woiiilahhhh Susah banget tiap hari harus nimbah ke pos satpam pake air tanah!!!! T*l*l

    06 April 2024 03:43
  • Achmad nurjadi

    Halo, Toloooooong bantuannya udah 3 hari air mati dirumah saya (000646216)

    06 April 2024 05:55
  • Ucok

    Air sampai kapan kamu mengalir...dari tgl 2 april mati...

    06 April 2024 05:55
  • Reza

    Woiiii ini solusinya gimana air pada matiiiiiiiiiiiii?

    06 April 2024 05:58
  • Hendra

    Toloong...... tanjung duren , jalan salak air nya mati ngak jalan... sy butuh air.. tolong nyalakan air !!!!

    06 April 2024 07:01
  • Iwan

    Update dong waktu perwaktu progres perbaikannya

    06 April 2024 07:07
  • HARRY APRLIAN HIDAYAT

    GIMANA INI SOLUSINYA UDAH 3 HARI AIR MATI TAPI BAYAR SELALU BAYAR, TELAT BAYAR DENDA.. KEBIASAAN SETIAP MAU LEBARAN SELALU BEGINI SAYA PERHATIIN.. SAYA DAN KELUARGA BUTUH AIR BUAT MANDI BUTUH AIR BUAT KEPERLUAN.. SOLUSI GA ADA SAMA SEKALI.. KASIH DONG PEMBERITAHUAN.. NUNGGU SAMPAI 8 APRIL YANG BARU(KATANYA) NYALA? G*L* AJA KALI!

    06 April 2024 08:27
  • Gabriel

    Mati dari tgl 4. Solusi beli air galon isi ulang tuang sendiri ke penampungan. Udah habis uang gak sedikit lho. Hrs nya kirim dong mobil tangki air isi gratis ke rumah² warga terdampak. G*l* gak mikir loh ampe tgl 8. Gak bs cuci baju, piring, mandi dll

    06 April 2024 11:09
  • ratna

    ini bulan puasa pak banyak pakai air pada mau sholat, masak buat sahur - buka. parah banget ya matinya lama. sengaja ya biar umat islam susah beribadah???? kerjaannya pada ngapain ga bisa cepat apa??????. cepetan nyalain dong. emang murah bayarr pam?????!!!!

    06 April 2024 11:35
  • EH JELAMBAR INDRALOKA II MASI MATI YA 5 HARI SUDAH

    EH JELAMBAR INDRALOKA II MASI MATI YA 5 HARI SUDAH

    06 April 2024 12:27
  • Jimmy

    Pasal 33 ayat (3) UUD 1945 berbunyi, “Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat” Menguasai tapi mana tanggung jawabnya...???

    06 April 2024 14:34
  • Agus

    Menurut info kebocoran di cawang karena ada nya perbaikan jalan terus pipa pam terkena alat berat(bego) akibat nya pipa pam bocor, tapi masa iya hrus sampe 8 april kok penanganan nya lambat bngt

    06 April 2024 14:40
  • Noer

    Palmerah kapan nyala air nya sudah 5 hari mati bayar nya aja naik terus air mati lama nyala parah abis

    06 April 2024 15:32
  • Eddy junaidi

    Ini parah banget sih udah 5 hari air mati total daerah kebon jeruk ga bisa di percepat perbaikan nya????!!

    06 April 2024 19:13
  • WIDODO SOEKWANTO

    Jelambar..jl indraloka 1 sdh 4 hr dr tgl 2 sdh meninggal...

    06 April 2024 20:50
  • Danu

    Di percepat lah ini udh mati lama bgt g*l* kali ya, gue gabisa mandi nyuci dll parah parah

    06 April 2024 21:38
  • yuli

    udah hr 4..ga ada air . beli..minta udah semua..laundry....gimana pam...tolong donk..solusinya

    06 April 2024 22:23
  • lisa

    oi GOBLOK...lu kan perusahaan gede ya..trs knp ga di maintenance sih..pas telat byr dicabut di denda...lu yg SALAH pas ditlp CUMA MINTA MAAF DOANK...KEPALA LU PEYANG MINTA MAAF KOMPENSASI DONK ANJING...

    07 April 2024 00:59
  • Dewi

    Kalaupun air mati nya akan berhari hari.. Harusnya tetap bantu kasih solusi donk, kalau lebih dari 3 hari sih sangat menyulitkan pelanggan,, apakah yg terkena dampak akan mendapat kompensasi??biar fair aja

    07 April 2024 01:07
  • Dicky

    Harusnya pam jaya punya kontak dan email tiap pelanggan, jika ada kendala atau pemberitahuan masyarakat akan cepat mengetahuinya, kalau cuma di website mah siapa yang mau buka terus terusan

    07 April 2024 02:36
  • RAhmat

    Ayo propesional dong

    07 April 2024 03:18
  • Dafa Huzaifah

    Aku cuman biasa, tapi merasa sangat khawatir kalau gak ada air pada kelamaan berhari-hari. Semoga bisa perbaiki agar tidak terjadi lagi karena kalian adalah profesional. Allah akan berikan kekuatan dan semangat juga pun kesabaran pada kalian juga Jakarta ini.

    07 April 2024 04:08
  • ardian

    AYO KERJA!! WARGA TELAT BAYAR KENA SANKSI DENDA KALO AIR MATI GINI SANKSI BUAT KALIAN APA?

    07 April 2024 06:05
  • KokMeng

    Air mati dr tgl 4 sd 8 itu 5 hr lamanya. Apakah ada jaminan air bisa nyala normal kembali pd tgl 9 april ? Atau diperpjg lg proses pengerjaan sd selesai mudik karena tukang sdh pulkam ?

    07 April 2024 07:02
  • KokMeng

    Air mati dr tgl 4 sd 8 itu 5 hr lamanya. Apakah ada jaminan air bisa nyala normal kembali pd tgl 9 april ? Atau diperpjg lg proses pengerjaan sd selesai mudik karena tukang sdh pulkam ?

    07 April 2024 07:14
  • Sahdan

    Kenapa air mati selalu bulan ramadhan ya?

    07 April 2024 07:35
  • Muhammad Robin

    Buat masukan min, klo ada ada Tragedi seperti ini di usahakan kirim informasi petugas lapangan ngirim surat pemberitahuan kaya telat bayar air di samperin sampe di ancem mau pemutusan, bukanya apa yah sekelas perusahaan besar masa ngasih informasi cuma di media sosial/web mana setiap orang tau huhu, semoga lebih baik layananya kedepanya jangan mementingkan omset aja kasihan yg terdampak huhu

    07 April 2024 08:46
  • Indah Widyastuti

    Cepet² di perbaiki lahh busehh kesian yg punya anak kecil air mati sampe berhari² ga ada otakk yee,giliran soal tagihan cepet!!! Ini juga yg pake mesin ngapa ikut²an matii dancokk lah!!

    07 April 2024 09:16
  • Nurul

    Informasi air mati atau perbaikan seharusnya lebih ditingkatkan lagi jangan hanya via web kalian saja. Yang paling penting air mati seharusnya menyediakan solusi pengganti seperti bantuan dari mobil tangki air untuk daerah terdampak. Jangan untuk fasilitas rumah sakit/tertentu saja. Karena semua pelanggan itu sama, bayar dan manusia. Kalau yang tadinya sehat menjadi sakit karena kelelahan mengambil atau mengankut air bagaimana? karena tetangga saya seperti itu sekarang? sudah 5 hari puasa, mengambil air sehari saja bisa 5x balik untuk memenuhi bak mandi dan lainnya dan jarak rumah untuk pengambilannya juga tidak hanya 3 langkah jadi kebayangkan bagaimana lelahnya sehingga beliau sakit sekarang. Jadi tolong pikirkan solusinya apalagi beberapa daerah kebanyakan memakai layanan kalian. Kami tau kalian juga sedang memperbaiki tapi tolong pararel dengan kasih bantuan tangki air ke rumah-rumah terdampak juga. Karena dengan kejadian tersebut kami juga rugi waktu, tenaga, biaya juga pastinya. Perusahaan kalian itu adalah salah satu perusahaan yang menyediakan kebutuhan penting masyarakat, jadi seharusnya harus lebih baik lagi untuk pelayanan dan problem solving nya. Saya harap masukan dan kritik dari saya berguna buat kalian. Saya harap juga air bisa menyala sebelum estimasi waktu dari kalian selesai.

    07 April 2024 10:06
  • Elna

    Bbrp bln lalu jg bgni ktnya bocor di tambora, saya di duri selatan VIII, setelah perbaikan ktnya tkt bocor lgi jd diperkecil aliran air kesini,lah kita tiap hr butuh airnya pagi mau msk ga ad air,kencang nya tgh mlm, nih bocor lgi ,hrsnya ad solusinya donk masa gr2 tkt bocor aliran diperkecil ya pantasan hr2 ga ad air, tiap bln tagihan mahal p*l* tuh ,tolonglah ini x perbaikannya yg profesional jgn asal2an tar bbrp bln bocor lgi, ini uda tgl 7 masi blm kluar jg air nya

    07 April 2024 11:48
  • Rizal

    Kelurahan gelora palmerah selatan.sampe saat ini pertanggal 7 april 2024 msih mati air pdam.udah cape ini minta minta air dan beli air.percepat lah perbaikan nya udah mau hari raya ini bos......kasian lansia disabel yg membutuhkan air.

    07 April 2024 16:39
  • Yuliah

    Klo ada perbaikan kebocoran Pam seharusnya sore atau malam hari kasih keluar dong airnya jgn mati total nyusahin rakyat saja buat makan saja sdh susah masa harus beli air untuk mandi , cuci serta buang air tolong dong pengertiannya puhak Pam Palyja 😡

    07 April 2024 16:47
  • Anisafadilah

    Airnya belum hidup ya berpa lama hidup airnya

    07 April 2024 18:47
  • Allan

    Kalo gangguan sampe 5 hari, harusnya beri jalan keluarlah kirim tangki'' air kekonsumenlah, saya diduri kepa , pelanggan 000624138 mana gak punya air tanah pulak, tukang air keliling tidak ada hadeuh makan sambil mikir nanti bab buat ceboknya, gak makan laper.

    07 April 2024 20:14
  • Lana

    Ini air mati melulu orang lagi butuh buat lebaran nnti . Ini mati air saya duri Kepa Jakarta barat Jangan mentang mentang orang pada mudik pihak PAM SE enak nya aja Makanya benerin dulu sblum puasa . Puasa mati air mau lebaran air kecil Aneh

    07 April 2024 20:57
  • Sarwono

    Tolong Air PAM daerah Jakarta Barat, salurkan dengan baik, jangan buat masyarakat susah atau bagaimana,... Ini namanya menyusahkan masyarakat....

    07 April 2024 21:37
  • Yuly

    Air mati tanpa ada pemberitahuan,ini lg ramadhan loh, org mau ibadah jg keganggu bgt !! Mau dosa kalian yg tanggung ? Blm lagi irt punya anak toddler. Dzolim bgt kalian !! Lain kali kasih notif ke tiap warga kalo air mau mati !! Sekalian diskon 50% buat bayar air karna mati mulu ! Jgn kaya tiap telat di denda, tp kalian matiin air mana ada kompensasinya buat kalian, enak aja rugi dong !!!

    07 April 2024 22:29
  • Agung gustiansyah

    Kapan nyala ini air yallah...

    08 April 2024 00:45
  • Masripah

    Ini udh tgl 8 air nya knp blom keluar juga ,saya dibatusari udh 4hari beli air terus tolong dong PAMJAYA kerjanya gercep n profesional apalagi udh mau hari raya CEPAT SELESAIKAN MASALAH KEBOCORAN PIPA nya

    08 April 2024 01:06
  • Reza

    Selama ini saya tau bobrok nya korupsi pekerjaan PAM JAYA & Palyja beberapa tahun terakhir, sehingga layanan tidak pernah maksimal. Ini efek negatif monopoli layanan air untuk masyarakat, merasa tidak punya saingan swasta sehingga layanan buruk. Cepat / lambat akan dibongkar semua korup nya para pejabat PAM Jaya.

    08 April 2024 01:09
  • Rinaldi oscar

    PAM sangat tidak manusiawi. Air kalian matikan selalu dengan berbagai alasan tanpa solusi. Rakyat di DKI dilarang untuk menggunakan air tanah, namun PAM sering dimatikan. Sebaiknya PAM ditutup sj ganti dengan pengelola baru yang profesional. Sekedar rakyat tahu, PAM di rumah saya sering mati dan hampir tiap malam. Namun di kantor saya yg berjarak 2 KM dari rumah, PAM nya hidup terus dan airnya deras. Artinya apa ? Kemungkinan PAM mengutamakan air untuk perkantoran. Yang perumahan dimatikan / dikalahkan.

    08 April 2024 01:53
  • Lamria siagian

    Airnya masih masih mati. Katanya tanggal 8 air nyala!

    08 April 2024 02:11
  • Eka

    Sudah hampir 5 hran ga da kabar berita LG pam nih gimana ya udah mau lebaran sibuk masak buat mandi solat ied coba tolong pak itung berapa biaya kita untuk membeli air untuk keperluan sehari2 siapa yg mau ganti???harusnya jangan mati total jam 12 kasih nyala buat kita nampung jd perbaikan jalan kitapun keperluan sehari hari jalan seimbang jangan mau enaknya sendiri

    08 April 2024 02:36
  • Hanafi

    Woiiiii... Ini udh tanggal 8 April 2024.. Plis deh jgn kebiasaan janji palsu.. Mirip si nganu

    08 April 2024 02:38
  • Marcellino audry Caesar siwu

    Kpn hidupnya ini air? Sy bab smpe hrs ke Gambir dr tanjung duren....gegara air hemat² utk keluarga

    08 April 2024 02:50
  • Sahdan

    Mana janjinya sudah tanggal 8 kata air menyala

    08 April 2024 02:56
  • Ogiiganteng

    SUDAH TANGGAL 8 INI BOSKU , MANA YANG KATANYA AIR BAKAL NYALA , OMONG KOSONG , PERKANTORAN DINYALAKAN PERUMAHAN KECIL DIMATIKAN

    08 April 2024 03:26
  • Ogiiganteng

    SUDAH TANGGAL 8 INI BOSKU , MANA YANG KATANYA AIR BAKAL NYALA , OMONG KOSONG , PERKANTORAN DINYALAKAN PERUMAHAN KECIL DIMATIKAN

    08 April 2024 03:26
  • Ogiiganteng

    SUDAH TANGGAL 8 INI BOSKU , MANA YANG KATANYA AIR BAKAL NYALA , OMONG KOSONG , PERKANTORAN DINYALAKAN PERUMAHAN KECIL DIMATIKAN

    08 April 2024 03:27
  • Herni lisnawati

    Tolong di tindak lanjuti segera pak, air sudah mati beberapa ini didaerah duri Kepa apalagi menjelang hari raya air sangatlah penting. Terimakasih

    08 April 2024 04:33
  • sindoro

    Kelewatan ini dari tgl 4 April malam sampai sekarang belum nyala airnya. ini juga progress perbaikan tidak ada update. Ini sudah tgl 8 April belum nyala.

    08 April 2024 04:54
  • sindoro

    Kelewatan ini dari tgl 4 April malam sampai sekarang belum nyala airnya. ini juga progress perbaikan tidak ada update. Ini sudah tgl 8 April belum nyala.

    08 April 2024 04:55
  • elsha

    katanya airnya akan nyala di jam 10 tanggal 8 ditunggu jam 10 gak nyala nyala bingung deh ini kapan mau nyala nyaa, ini udah mau lebaran orang butuh banget loh ini mati nya tuh kenapa di saat puasa dan lebaran kayak udah template aja gitu

    08 April 2024 05:01
  • gunawan

    Ini sih. GIla..ya.. dari tgl 4 sd tgl 8, Manajemen kacau.., Gimana mau beralih dari air tanah ke PAM kalau begini kerja-nya , tak ada solusi dan permintaan maaf, tak ada juga pengurangan biaya PAM untuk ketidak becusan PAM mengelola jaringan air.. Sedangkan kalau telat bayar .. langsung didenda.. ...

    08 April 2024 05:34
  • Sabrina

    Halo, per 13.00 hari Senin, 8 April 2024 air masih mati ya, tidak ada setetes pun yang keluar. Ini pegawai nya mudik kah? Atau minta toleransi karena libur lebaran? Apa cara kerja PAM seperti ini ya? Bobrok sekali.

    08 April 2024 06:04
  • kiko

    Tolong ya ini sudah tgl 8, sudah mau hari raya kok belom nyala juga airnya ya!!! nenek saya gabisa mandi ini kalo pake air sumur!! SEGERA NYALAKAN!!!

    08 April 2024 06:19
  • B*ngs*t

    Pam b*ngs*t sampai mau lebaran air belom juga keluar ,otaknya pada gak mikir kali,masyarakat butuh air ini malah sampai 4hari mati,bayar tiap bulan gak pernah telat,woiiii b*ngs*t cepetan nyalain airnya

    08 April 2024 06:23
  • Prast

    Tanggal 8

    08 April 2024 07:01
  • Arya

    Jam berapa yala nya gak ada air ni mau mandi aja susah buruan yalain

    08 April 2024 08:57
  • almaina ayuninnas

    gak ada solusi juga nih? pengumuman tgl 5 mati tp dr tgl 4 pagi udh mati, sampe sekarang jg blm nyala. ada bayi dirumah. tolonglah jangan cuma bisanya denda kalo kita pada telat bayar.

    08 April 2024 10:20
  • BANG KEK

    WOY ADMIN TENTUIN JAM NYALANYA DONG KOCAK , PANTES NEGARA GA MAJU" , PELAYANAN KEK MASYARAKAT AJAH KAYA GINI , korupsi terus

    08 April 2024 11:10
  • Ninaa

    Apakah ini hari terakhir penderitaan tanpa air? Ini besok sudh malam takbiran, kasihan yang btuuh air buat menyambut ramadan..

    08 April 2024 11:42
  • Vik

    Kapan nyalanya ya ini udh tanggal 8 malem, tanjung duren masih kering aja 😭😭😭

    08 April 2024 12:17
  • Nori

    Bikin susah masyarakat giliran pembayaran telat kena denda skrg d susah in krn air mana lg puasa ada bayi ini perusahaan mending tutup aj dah sering banget gk ad solusi hikkk belajar lah masa stiap bln ada kebocoran melulu pak ibu jgn lama 2 dong spt ini pam nih gk maju 2

    08 April 2024 13:25
  • Bruce lee

    Terima kasih pam jaya, air sudah mengalir deras sampai meluap bsk penampungan saya ,bravo

    08 April 2024 15:15
  • Eneng

    WOI TOLONG LAH NYALAIN DAERAH TOMANG BELOM NYALA JUGA SAMPE SEKARANG, BILANGNYA SAMPAI TGL 8 KARNA ADA PERBAIKAN PIPA, SEKARANG UDH TGL 9 BELOM NYALA ALASANNYA GANGGUAN ALIRAN AIR KE IPA PEJOMPONGAN, DASAR ANEH BESOK UDAH LEBARAN AIR MALAH MASIH MATI BUKAN DINYALAIN, BAYAR GAPERNAH TELAT TAPI PELAYANAN KE CUSTOMER BEGINI JELEK BGT LOOO!!

    08 April 2024 19:21
  • Linda

    Jgn cuma suruh pelanggan bayar dan didenda kl telat. Hrs kasih KOMPENSASI buat pelanggan kl air mati.

    08 April 2024 23:27
  • Linda

    Jgn cuma suruh pelanggan bayar dan didenda kl telat. Hrs kasih KOMPENSASI buat pelanggan kl air mati.

    08 April 2024 23:28
  • Rinaldi oscar

    PAM sangat tidak manusiawi. Air kalian matikan selalu dengan berbagai alasan tanpa solusi. Rakyat di DKI dilarang untuk menggunakan air tanah, namun PAM sering dimatikan. Sebaiknya PAM ditutup sj ganti dengan pengelola baru yang profesional. Sekedar rakyat tahu, PAM di rumah saya sering mati dan hampir tiap malam. Namun di kantor saya yg berjarak 2 KM dari rumah, PAM nya hidup terus dan airnya deras. Artinya apa ? Kemungkinan PAM mengutamakan air untuk perkantoran. Yang perumahan dimatikan / dikalahkan.

    09 April 2024 04:24
  • Mindo

    GAK NGOT*K YA NICH PAM!! Katanya mati sampai tgl 8, tapi sampai hari ini tanggal 9 masih juga masih. Ditelpon katanya akan dikirimkan petugas untuk pengechekan tapi di suruh tunggu 1X24 jam, hari kerja. G*LA aja, besok udah lebaran, udah tanggal merah, hari kerja nya berarti minggu depan lah, maksudnya orang harus nunggu sampai minggu depan gitu?!!!? Emangnya PAM mau gantiin uang masyarakat yang udah keluar untuk beli air gara2 dimatiin air nya dengan alasan ada kerusakan, ada perbaikan? Bayar harus tepat waktu tapi pelayanannya bobrok sekali!

    09 April 2024 06:42
  • Everton

    sumpah ini PAM bikin kesel anjir, udah 5 hari air mati, solusi ga ada, bikin puasa batal aja tlol. cek ditanjung duren utara, MASIH MATI AIR

    09 April 2024 08:35
  • Siti Khadijah

    Wooooy.. Air mati dari hari selasa tgl 9 april 2024 smpe saat ini tgl 13 april 2024 masih belom nyala.. Pengaduan juga ga ada tindak lanjutan. Gimana ini Palyja mana lebaran ga punya air.. Ga punya hargai nurani amat sih... Daerah hj selong rt 04 re 01.duri kosambi cengkareng tolong idupin air secepatnya...

    13 April 2024 09:11
  • bambang sumarsono

    halo pam jaya, apakah pam jaya ada masalah. sudah tanggal 19 april 2024, tagihan masyarakat . warga kami tidak ada, jangan sampai melewati tgl 20 kami di denda karena ulah pam jaya. mohon klarifikasinya dan tanggung jawabnya serta responnya atas tagihan yg belum muncul hingga tanggal yg sudah mendekati 20 april 2024 ini. *Informasi Tagihan* No. Rekening: 60389283 Nama Pelanggan: - Kode Tarif: - Jatuh Tempo: 20 Jumlah Tagihan: Rp 0 Status: Tagihan sudah lunas ini beritanya selalu dan selalu ini.

    19 April 2024 02:46
  • OM

    Pam Jaya... Mohon di cek kembali Sampai sekarang airnya mati di daerah kebon jeruk, BPK Apakah ada solusinya? Untuk pelanggan yg benar2 mengandalkan air pam. Dan kendala dimana? Person or Adm yg kelola or struktur. Tolong dinperhatikan. Terimakasih.

    19 April 2024 22:36
  • Orang yg jarang mandi Krn air ga lancar

    PAM ini terlalu byk alasan.skrg alasan pipa BSK apa LG. Kinerja ga bagus.klo pelanggan telat bayaran didenda,nah kalo PAM kinerja ga bagus suplai air masih ga bagus hukumannya apa?!gua udh bertahun tahun isi air tiap jam 1 atau 2 malam Krn air ngalirnya di wilayah gua jam sgitu.terganggu BKN JM tidur gua jdnya😒 ga percaya Lo PAM Lo cek aja coba area Kosambi cengkareng. Air ngalirnya hemat bgt alias irit malah. PAM klo begini trus kerjanya,baiknya ganti sama org yg bs kerja. Makasi

    03 Mei 2024 15:56
  • Nur azizah febriani

    Tolong dong air pam nyala bayar ga pernah telat dari tgl 01 Mei sampe tgl 08 Mel ga keluar

    08 Mei 2024 00:44
  • cebok pake batu, masas pake air pam, kan ga keluar

    Sejak kejadian berita ini pas akhir maret kemarin, sampe detik ini pas saya komen air masih mati gila bener2 gila, komplen ke cs pun cuman buang2 waktu cuman bilang secepatnya secepatnya

    10 Mei 2024 03:38
  • Arie darmawan

    Ini air dah mati dari hari Jum'at Coba tolong penjelasannya. Repot bgt kalo begini cape hati berharap air nyalah bangun tiap malem Coba di cek para ahli gangguan di daerah jakarta barat ( Semanan )

    20 Mei 2024 18:37
  • Yuliana

    Air Nya gak keluar sudah 1 minggu ini gimana solusinya...

    21 Mei 2024 02:08
  • DIANA PUNGKI PUSPASARI

    Air mati Mulu perasaan dari kmren mati sampe sekarang giliran tagihan air bengkak mau sampai kapan kyk gini

    21 Mei 2024 08:52

Tinggalkan Komentar