AETRA MELAKUKAN PEKERJAAN TEKNIS PERBAIKAN PIPA INDUK DI JALAN RAYA PENGGILINGAN
Tahap awal perbaikan teknis sejak terjadinya kebocoran pipa induk tersebut telah dilakukan agar gangguan suplai di area terdampak yang dialami oleh pelanggan dapat seminimal mungkin. Selanjutnya pada proses perbaikan permanen, sesuai dengan waktu tersebut diatas, pelanggan di area pelayanan Aetra yang akan mengalami gangguan suplai air, berada di area berikut:
_
1. Cakung
2. Sebagian Duren Sawit
3. Sebagian Cilincing
_
Selama proses perbaikan dan pemulihan aliran, Aetra tetap mensiagakan mobil tangki. Bagi warga yang membutuhkan suplai air melalui mobil tangki dapat dikoordinasikan melalui Kelurahan/RW/RT setempat dan dapat menyampaikan permohonan tersebut melalui layanan Contact Center 24 Jam Aetra (021) 86909999, ataupun melalui saluran komunikasi di Media Sosial resmi yang dimiliki Aetra Air Jakarta.
_
Setelah penyempurnaan perbaikan kebocoran ini pelanggan pada area terdampak seperti tersebut diatas diharapkan kembali mendapatkan akses air bersih Aetra secara normal.
_
Kami menghimbau kepada para pelanggan di area terdampak dapat melakukan antisipasi dengan melakukan penampungan air untuk memenuhi bak-bak penampung yang dapat digunakan sebagai persediaan kebutuhan air selama pelaksanaan pekerjaan dan pemulihan aliran berlangsung.
Tinggalkan Komentar