1097-pegawai-palyja-dan-aetra-gabung-pam-jaya-1V64x

1.097 PEGAWAI PALYJA DAN AETRA GABUNG PAM JAYA

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartano menghadiri offering letter 1.097 karyawan Palyja dan Aetra, pembukaan rekening Bank DKI serta penerimaan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan di Jakarta Equestrian Park, Rabu (7/12/2022).

Diketahui, sebanyak 1.097 karyawan Palyja dan Aetra resmi bergabung menjadi karyawan PAM Jaya sebagai perusahaan yang per 1 Februari 2023 mendatang mengambil alih pelayanan distribusi air bersih di Jakarta.

Mengenai hal itu, Heru menyampaikan sejumlah pesan kepada 1.097 karyawan. Salah satunya, agar ke depan para pegawai ini dapat melayani masyarakat dengan baik dalam pendistribusian air di Ibu Kota.

"Tugas bapak yang berikutnya adalah melayani masyarakat dengan senyum. Pasti banyak protes dari masyarakat terutama di Jakarta Utara, Jakarta Barat bisa untuk melayani dengan baik," kata Heru.

Dia juga meminta agar PAM Jaya memastikan pengambilalihan layanan distribusi air pada 1 Februari 2023 mendatang tak diwarnai keluhan.

"Saya meminta memastikan per 1 Februari InsyaAllah pengalihan secara 100 persen PAM Jaya itu tidak ada keluhan," kata Heru Budi.

Terlebih, kata dia, pada 2024 Jakarta akan menjadi tuan rumah ketahanan air untuk memenuhi cakupan ketersedian air bersih bagi seluruh masyarakat di ibu kota.

"Berikutnya adalah 2024 kita tuan rumah terkait dengan ketahanan air ini juga menjadi dorongan semangat kita semuanya supaya seluruh penjuru jakarta dapat merasakan air bersih," terangnya.

Share this Post

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar