TASYAKURAN HUT 98 TAHUN PAM JAYA

TASYAKURAN HUT 98 TAHUN PAM JAYA

Rabu, 23 Desember 2020, PAM JAYA menyelenggarakan tasyakuran HUT ke-98 di Kantor Pusat PAM JAYA, Pejompongan, Jakarta Pusat. Kegiatan ini dilakukan dalam dua mekanisme, yakni luar jaringan (luring) yang dilakukan secara terbatas di lobby PAM JAYA dan dihadiri oleh Jajaran Direksi, Badan Pengawas dan Para Senior Manajer dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta dalam jaringan (daring) yang diikuti seluruh karyawan dari rumah masing-masing.

Melalui tema HUT yang diangkat tahun ini “Berbagi, Sehat, dan Bahagia Bersama”, PAM JAYA berharap agar seluruh insan PAM JAYA dapat membawa nilai itu bukan hanya di lingkup kerja, tetapi juga terimplementasikan dalam kesehariannya untuk kemudian dirasakan manfaatnya oleh lingkungan sekitarnya.

Tasyakuran ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan HUT ke-98 PAM JAYA.  Sebelumnya PAM JAYA melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan acara yakni groundbreaking IPA Mookervart yang dilaksanakan pada 12 November 2020, donor darah pada 1 Desember 2020, lomba kontes foto twibbon pada 15-21 Desember 2020, program PAM JAYA Berbagi pada 21-22 Desember 2020 dan Ngobrol Bareng Media pada 23 Desember 2020.

IPA Mookervart yang saat ini dalam proses pembangunan, nantinya akan memiliki kapasitas produksi sebesar 10 lps dan melayani 9700 pelanggan di Rusun Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kegiatan donor darah yang dilakukan PAM JAYA berhasil mencatatkan 51 peserta dan dari jumlah itu, sebanyak 47 kantung darah berhasil diberikan kepada PMI yang saat ini tengah membutuhkan banyak suplai darah.

PAM JAYA juga membagikan ribuan sembako pada bulan ini melalui program PAM JAYA Berbagi. Sembako tersebut didistribusikan kepada warga di Kepulauan Seribu, warga di sekitar wilayah Bendungan Hilir yang menjad  korban kebakaran beberapa waktu lalu, dan para purnabakti PAM JAYA. Program ini merupakan upaya PAM JAYA untuk sedikit meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemik Covid-19.

“tahun ini bukanlah tahun yang mudah, namun demikian bukan berarti semangat melayani menjadi berkurang. Banyak pencapaian dan progress dilakukan oleh PAM JAYA, semoga kedepan PAM JAYA akan terus berkembang dan melayani kebutuhan air kota Jakarta secara optimal.” Pungkas Direktur Utama PAM JAYA, Priyatno Bambang Hernowo.