PERKUAT PENGAMANAN ASET, PAM JAYA DAN DIREKTORAT PENGAMANAN OBYEK VITAL POLDA METRO JAYA TANDATANGANI KESEPAKATAN

PERKUAT PENGAMANAN ASET, PAM JAYA DAN DIREKTORAT PENGAMANAN OBYEK VITAL POLDA METRO JAYA TANDATANGANI KESEPAKATAN

Sudah sejak tahun 2016, PAM JAYA menjalin hubungan baik dengan pihak Direktorat Pengamanan Obyek Vital POLDA Metro Jaya. Siang ini, Jumat 1 November 2019 Direktur Utama PAM JAYA Priyatno Bambang Hernowo bersama dengan Direktur Pamobvit Kepolisian Metro Jaya Kombes Pol F.X. Surya Kumara, SH. menandatangani Perjanjian Kerjasama di Bidang Pengamanan Aset Produksi dan Aset Distribusi milik PAM JAYA serta Menindak terhadap Pencurian Air.
 
“Maksud penandatangan kerjasama ini adalah untuk memberikan perlindungan terhadap aset-aset vital milik PAM JAYA termasuk memberikan perlindungan kepada personel PAM JAYA dalam melakukan kegiatan di lapangan serta membantu proses penyelesaian kasus illegal yang masuk ke ranah hukum," ujar Bambang Hernowo.
 
Saat ini, PAM JAYA sedang melakukan banyak kegiatan optimasi pelayanan air bersih bagi masyarakat DKI Jakarta, hal tersebut tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak salah satunya yaitu dukungan pengamanan dari Direktorat Pamobvit Polda Metro Jaya. Bambang Hernowo menambahkan bahwa untuk memastikan tidak adanya gangguan terhadap sistem penyediaan air minum (SPAM) di DKI Jakarta maka pengamanan aset menjadi hal yanga utama, untuk itulah kerjasama ini dilakukan.
 
“Jika berbicara masalah air maka PAM JAYA dapat menjawabnya, kalau berbicara masalah hukum dan pengamanan aset PAM JAYA masih membutuhkan bantuan dari pihak yang lebih ahli," jelas Bambang Hernowo.
 
“Harapannya dengan kerjasama ini mampu meningkatkan pelayanan air minum perpipaan untuk warga DKI Jakarta. Kami berterimakasih kepada pihak Pamobvit Polda Metro Jaya,” tambah Bambang Hernowo.

Jakarta, 1 November 2019
Humas PAM JAYA