SUPLAI AIR BAKU DARI PERUM JASA TIRTA II BERKURANG SEMENTARA, LAYANAN PALYJA DI SEBAGIAN JAKARTA TERGANGGU

SUPLAI AIR BAKU DARI PERUM JASA TIRTA II BERKURANG SEMENTARA, LAYANAN PALYJA DI SEBAGIAN JAKARTA TERGANGGU

Jakarta, 09 Januari 2019 - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih PAM JAYA untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan bahwa pasokan air PALYJA ke pelanggan mengalami gangguan sejak hari Jumat, 10 Januari 2020 pukul 21.00 WIB karena suplai air baku dari PJT II berkurang sementara.  Estimasi air kembali mengalir secara bertahap pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 09.00 WIB.

PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air.

Berikut adalah wilayah yang akan terdampak:

Kuningan Timur, Kuningan, Menteng Atas, Karet, Setiabudi, Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Guntur, Manggarai Selatan, Manggarai, Pasar Manggis, Pegangsaan, Cikini, Kebon Melati, Menteng, Kebon Sirih, Kebon Kelapa, Maphar, Taman Sari, Kartini, Karang Anyar, Tangki, Mangga Besar, Kota Bambu Utara, Kota Bambu Selatan, Petamburan, Tomang , Slipi, Grogol, Cideng, Kampung Bali, Perniagaan, Pekojan, Jembatan Lima, Pinangsia, Roa Malaka, Ancol, Pademangan Barat, Penjaringan, Pluit, Kemanggisan, Palmerah, Keagungan, Krukut, Petojo Utara, Kalianyar, Jembatan Besi, Duri Pulo, Duri Selatan, Tanah Sereal, Jembatan Lima, Krendang, Gunung, Kramat Pela, Kebayoran Lama Utara, Grogol Selatan, Grogol Utara, Melawai, Selong, Petogogan, Rawa Barat, Senayan, Kuningan Barat, Gelora, Sukabumi Utara, Duri Kepa, Kebayoran Lama Selatan, Kelapa Dua, Rawa Buaya, Sukabumi Selatan, Tanjung Duren Utara, Tanjung Duren Selatan, Kebon Jeruk, Jelambar, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma dan  Sekitarnya.

PALYJA menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan rumah ibadah, untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah.

PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:

Lydia Astriningworo

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA

Telp: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980

Website: www.palyja.co.id