PAM JAYA TIDAK MEMBERIKAN DAN MENERIMA GRATIFIKASI DALAM RANGKA PERAYAAN HARI RAYA IDUL FITRI TAHUN 1439 H

PAM JAYA TIDAK MEMBERIKAN DAN MENERIMA GRATIFIKASI DALAM RANGKA PERAYAAN HARI RAYA IDUL FITRI TAHUN 1439 H

Jakarta, 11 Juni 2018. PAM Jaya sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah Pemprov DKI Jakarta yang mengelola air bersih Jakarta berkomitmen untuk menjaga integritas perusahaan dan berpegang teguh pada prinsip Good Corporate Governance dengan tidak memberikan atau menerima grativikasi dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri tahun 1439 H.

Hal senada juga ditegaskan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan mengeluarkan Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta nomor 63 Tahun 2018 tentang Larangan Memberikan dan Menerima Gratifikasi Dalam Rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 H. Instruksi tersebut berlaku untuk seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

“PAM Jaya selalu berusaha menjaga budaya bersih dalam pekerjaannya, dan kami memang tidak menerima atau memberi grativikasi terkait perayaan Idul Fitri” Tegas Erlan Hidayat selaku Direktur Utama PAM Jaya.

Selain itu Dirut PAM Jaya juga mengucapkan selamat menjelang hari raya Idul Fitri dan semoga Ramadhan tahun ini senanntiasa menjadikan kita sebagai insan yang bersih dan menjunjung sportivitas kerja.