PALYJA LAKUKAN PERBAIKAN KEBOCORAN, SUPLAI AIR KEPELANGGAN TERGANGGU

PALYJA LAKUKAN PERBAIKAN KEBOCORAN, SUPLAI AIR KEPELANGGAN TERGANGGU

Jakarta, 02 Agustus 2018 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih PAM JAYA untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa telah terjadi kebocoran pipa diameter 900 mm di Jl. Kebon Jati (Depan Stasiun Tanah Abang), Jakarta Pusat karena pekerjaan teknis pihak lain, pada tanggal 02 Agustus 2018 pukul 16.30 WIB.

Saat ini PALYJA sedang berupaya melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran yang diperkirakan akan memakan waktu 12 jam dan suplai air ke pelanggan akan mengalami gangguan untuk sementara waktu.

PALYJA terus berupaya dan bersinergi dengan pihak pihak terkait untuk dapat menyelesaikan pekerjan ini sehingga dapat memberikan pelayanan secara normal kembali kepada pelanggan.

Berikut adalah wilayah yang akan terdampak:
Jembatan Lima, Duri Pulo, Krendang, Tomang, Pekojan, Kali Anyar, Gambir, Penjaringan, Cideng, Jembatan Lima, Tanah Sereal, Petojo Selatan, Kampung Bali, Kebon Sirih, Petojo Utara, Perniagaan, Jembatan Besi, Grogol, Duri Selatan dan Sekitarnya.

PALYJA menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan rumah ibadah, untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah.

PAM JAYA dan PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Telp: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980
Website: www.palyja.co.id