Terjadi Kebakaran di Area Sekitar IPA Taman Kota, Pasokan Air ke Pelanggan Terganggu Sementara

TERJADI KEBAKARAN DI AREA SEKITAR IPA TAMAN KOTA, PASOKAN AIR KE PELANGGAN TERGANGGU SEMENTARA

Jakarta, 29 Maret 2018 - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pasokan air PALYJA ke sebagian pelanggan di wilayah Jakarta Barat mengalami gangguan sejak Kamis 29 Maret 2018 pukul 20:40 WIB. Hal tersebut disebabkan oleh terjadinya kebakaran di area sekitar IPA Taman Kota.

PALYJA memberhentikan sementara operasional di IPA Taman Kota untuk menghindari merambatnya api ke instalasi. Saat ini petugas Pemadam Kebakaran sedang berusaha memadamkan api.

Adapun wilayah yang terkena dampak sebagai berikut:

Suplai Air Terhenti:
Kapuk, Kamal Muara, Kalideres, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Kedaung Kaliangke, Kapuk, Kedoya Utara, Pegadungan, Rawa Buaya, Duri Kosambi, Tegal Alur, Kembangan Utara, Kapuk Muara, Semanan dan sekitarnya.

PALYJA akan memasok kebutuhan air bagi masyarakat di tempat kejadian kebakaran.

PALYJA berterima kasih kepada petugas Pemadam Kebakaran, warga masyarakat dan seluruh pihak-pihak yang telah membantu untuk memadamkan api.

PALYJA menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih kebeberapa wilayah.

PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Telp:(021) 2986 5990, Fax : (021) 2986 5980;
Website: www.palyja.co.id