LAKUKAN PEKERJAAN TEKNIS, PASOKAN AIR PALYJA TERGANGGU

LAKUKAN PEKERJAAN TEKNIS,  PASOKAN AIR PALYJA TERGANGGU

Jakarta, 30 September 2021 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan bahwa sebagai upaya peningkatan keandalan pelayanan air bersih, PALYJA akan melakukan pekerjaan teknis dan pasokan air bersih PALYJA kepada pelanggan akan berpotensi terganggu mulai hari Jumat, 01 Oktober 2021 pukul 22.00 WIB hingga Sabtu, 02 Oktober 2021 pukul 04.00 WIB.

Suplai air akan kembali normal bertahap pada hari Sabtu, 02 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB. PALYJA menghimbau pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air.

Berikut adalah wilayah yang akan terdampak:
Suplai air berkurang: Manggarai Selatan, Manggarai, Menteng Atas, Pasar Manggis, Guntur, Pegangsaan, Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Petamburan, Slipi, Kota Bambu, Jati Pulo, Grogol, Petojo Utara, Duri Pulo, Kuningan Timur, Kuningan, Selong, Rawa Barat, Petogogan, Melawai, Tebet Barat, Tebet Timur dan sekitarnya.

Suplai air terhenti: Wijaya Kusuma, Jelambar Baru, Tanjung Duren Utara, Pluit, Kemanggisan, Palmerah, Tanjung Duren Selatan, Jelambar, Pancoran, Menteng Dalam, Tebet Timur, Kebon Baru, Karet Semanggi, Karet, Setiabudi, Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Petojo Selatan, Gambir, Cikini, Menteng, Kebon Sirih, Kebon Kelapa, Maphar, Tangki, Taman Sari, Pasar Baru, Petamburan, Jati Pulo, Cideng, Kebon Melati, Kampung Bali, Penjaringan, Pekojan, Roa Malaka, Ancol, Pinangsia, Mangga Dua Selatan Bagian Utara, Angke, Jembatan Lima, Tambora, Glodok, Keangungan, Tanah Sereal, Duri Utara, Krukut, Duri Selatan, Grogol dan sekitarnya.

PALYJA terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait agar pekerjaan penggantian incoming kabel PLN di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Pejompongan 1 dan perbaikan kebocoran pipa Wisma Sanita dapat selesai sesuai jadwal, sehingga pelayanan PALYJA dapat segera kembali normal. Armada mobil tangki juga disiagakan untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial.

Untuk informasi lebih lanjut, Pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor telepon 021-29979999 selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, atau website PALYJA di www.palyja.co.id, dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Tel: (021) 2986-5990, Fax: (021) 2986-5980
Website: www.palyja.co.id