Jelang Ramadhan, PAM Jaya Gelar Syukuran

JELANG RAMADHAN, PAM JAYA GELAR SYUKURAN

Selasa, 15 Mei 2018. Direksi PAM Jaya menggelar acara syukuran sehari menjelang Ramadhan bersama karyawannya. Acara tersebut digelar sederhana berupa sarapan bersama antara Direksi, Badan Pengawas, Pejabat dan juga Karyawan PAM Jaya, selain itu ada juga perwakilan dari karyawan Palyja dan Aetra.

“Syukuran ini rutin setiap tahun dilaksanakan oleh PAM Jaya, momen Ramadhan selalu kami tunggu dan sebagai permulaan kami (Direksi) ingin bersilaturahmi dan meminta maaf kepada seluruh karyawan” Tegas Dirut PAM Jaya, Erlan Hidayat.

Dalam acara syukuran tersebut, Erlan juga menegaskan untuk menjadikan momentum Ramadhan sebagai ajang memperbaiki diri, khususnya dalam meningkatkan kinerja positif dalam lingkungan kerja, karena PAM Jaya dibangun oleh sinergi positif dari seluruh karyawan yang bekerja di dalamnya.

Setiap memasuki bulan Ramadhan, PAM Jaya aktif menyelenggarakan berbagai macam kegiatan. Dimulai dengan Pam Islamic Fair yang sudah dilaksanakan tanggal 3 Mei 2018 berisi aneka perlombaan antar BUMD dan SKPD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, dan kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit). Pada saat bulan Ramadhan PAM Jaya akan mengadakan Kajian Dzuhur Ramadhan setiap hari; Santunan Anak Yatim dan janda pensiunan karyawan PAM Jaya; buka puasa bersama seluruh karyawan PAM Jaya dan para Pensiunan PAM Jaya; dan I’tikaf bersama. Pada bulan Syawal atau setelah Ramadhan, PAM Jaya akan mengadakan Halal Bi Halal untuk seluruh karyawan baik PAM Jaya, Aetra dan Palyja.