MENUNGGU PASOKAN LISTRIK STABIL, UPAYA PENORMALAN DISTRIBUSI AIR PALYJA DILAKUKAN BERTAHAP

MENUNGGU PASOKAN LISTRIK STABIL, UPAYA PENORMALAN DISTRIBUSI AIR PALYJA DILAKUKAN BERTAHAP

Jakarta, 05 Agustus 2019 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa penormalan distribusi air bersih tetap diupayakan secara bertahap sambil menunggu pasokan listrik di wilayah Jabodetabek sepenuhnya stabil.

Saat ini PALYJA masih terus berkoordinasi dengan PLN dan pihak-pihak terkait untuk menormalkan pasokan listrik ke Instalasi Air PALYJA. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena kondisi ini.

PALYJA menghimbau pelanggan untuk menghemat air. Selama pasokan air bersih terganggu, PALYJA memprioritaskan pengiriman truk tanki air ke beberapa Rumah Sakit.

Para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia 24 jam, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Tel: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980;
Website: www.palyja.co.id