PALYJA TEMUKAN KEBOCORAN PIPA DI JL DAAN MOGOT LAYANAN PALYJA DI SEBAGIAN JAKARTA BARAT TERGANGGU

PALYJA TEMUKAN KEBOCORAN PIPA DI JL DAAN MOGOT LAYANAN PALYJA DI SEBAGIAN JAKARTA BARAT TERGANGGU

Jakarta, 30 Agustus 2019 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa telah ditemukan kebocoran pipa di JL. Daan Mogot (Huk Pendongkelan), Jakarta Barat. PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Pekerjaan perbaikan akan berlangsung pada 30 Agustus 2019 pukul 22.00 WIB s/d 31 Agustus 2019 pukul 21.00 WIB. Suplai air akan kembali normal secara bertahap pada tanggal 1 September 2019 pukul 21.00 WIB.

Berikut adalah wilayah yang terdampak:
Cengkareng Timur, Rawa Gabus, Kalideres, Taman Kota, Rawa Buaya, Cengkareng Barat, Kapuk Peternakan, dan sekitarnya.

PALYJA terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan pekerjaan ini sesuai jadwal sehingga pelayanan PALYJA dapat segera kembali normal. Armada mobil tangki juga disiagakan untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial.

Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Telp: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980
Website: www.palyja.co.id