Bak Kontrol Yang Dibiarkan Terbuka Ini Milik PGN Bukan PDAM

BAK KONTROL YANG DIBIARKAN TERBUKA INI MILIK PGN BUKAN PDAM

WARTA KOTA, PALMERAH --  Seorang warga sedang mengambil air bersih menggunakan timba di lubang bak kontrol PDAM di Jalan Inspeksi Kali Cengkareng Drain, Rw 04 Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (6/2/2018).

Entah kenapa bak kontrol air bersih ini sudah lama tutupnya dibiarkan terbuka, padahal selain bisa disalahgunakan oknum tak bertanggungjawab tentunya bisa mengganggu kebersihan dan pasokan air bersih ke pelanggan.

Seorang warga sedang mengambil air bersih menggunakan timba di lubang bak kontrol PDAM di Jalan Inspeksi Kali Cengkareng Drain, Rw 04 Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (6/2/2018). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Menanggapi informasi tersebut PDAM melalui rilis yang dikirim ke Wartakotalive.com menyebutkan telah melakukan pengecekan langsung ke lokasi bak kontrol di Jalan Inspeksi Kali Cengkareng Drain. 

" Ternyata bak kontrol (chamber) tersebut merupakan chamber pipa 600 milik Perusahaan Gas Negara (PGN) bukan milik PAM JAYA atau PALYJA, dan setelah dilakukan pengecekan air di dalamnya bahwa air tersebut bukanlah air PAM JAYA namun merupakan air rembesan kali dan air hujan," ujar humas PDAM DKI Jakarta, Linda Nurhandayani kepada Wartakotalive.com, Kamis (8/2/2018) .

Sumber http://wartakota.tribunnews.com/2018/02/08/bak-kontrol-yang-dibiarkan-terbuka-ini-milik-pgn-bukan-pdam