INAGURASI HUT PAM JAYA KE-96 & EMPLOYEE GATHERING 2018

INAGURASI HUT PAM JAYA KE-96 & EMPLOYEE GATHERING 2018

Jakarta, 22 Desember 2018. Memperingati Hari Ulang Tahun ke-96 yang jatuh pada tanggal 23 Desember 2018, PAM JAYA sebagai salah satu BUMD Provinsi DKI Jakarta menggelar Inagurasi HUT PAM JAYA ke-96 serta Employee Gathering 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 Desember 2018 di Bukit Palem Resort Ciawi Bogor.

Pada acara yang mengusung tema “semangat mengaliri kebahagiaan” tersebut, turut hadir juga Gubernur provinsi DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan serta jajaran pemerintahan Pemprov DKI Jakarta seperti Plt. Asisten Perekonomian Ibu Sri Haryati dan Kepala BPBUMD Bapak Yurianto. Selain itu turut hadir juga perwakilan dari BUMD lainnya seperti Bank DKI, PT. Transportasi Jakarta dan PT. Jakarta Tourisindo.

Berbagai kegiatan disajikan pada malam inagurasi HUT, diantaranya yaitu pengumuman pemenang lomba PAM JAYA Innovation Award (PIA), lomba senam karyawan, pembagian doorprize dan juga acara hiburan lainnya.
Namun yang paling menarik perhatian yaitu pesan yang disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan, bahwa PAM JAYA harus terus melihat kedepan dan mempersiapkan diri untuk kembali mengelola air Jakarta pada saat pengakhiran kerjasama kelak.

Sebelum acara inagurasi HUT PAM JAYA ke-96, berbagai rangkaian kegiatan telah dilakukan oleh PAM JAYA, yaitu :
1. Perlombaan Inovasi antar karyawan yang dilaksanakan selama bulan Oktober - Desember 2018.
2. Donor darah yang dilaksanakan bersama anak sekolah binaan PAM JAYA bersama Yayasan Pendidikan Islam Keluarga PAM JAYA pada tanggal 17 November 2018;
3. Pemeriksaan mata, gigi dan pemberian kacamata gratis untuk warga Rusun Pesakih Daan Mogot pada tanggal 8 Desember 2018 ;
4. Santunan untuk anak-anak yatim di Panti Asuhan Putra Nusa Pejompongan pada tanggal 13 Desember 2018 dan Yayasan Dharma Kasih Tanjung Barat pada tanggal 18 Desember 2018;
5. Pelatihan motivasi untuk seluruh karyawan PAM JAYA pada tanggal 10 dan 11 Desember 2018;
6. Fun walk seluruh karyawan PAM JAYA di arena CFD Sudirman-Thamrin sekaligus sosialisasi peduli air Jakarta pada tanggal 16 Desember 2018;
7. Inagurasi HUT PAM JAYA ke-96 sekaligus Employee Gathering 2018 pada tanggal 21-22 Desember 2018.

“Semangat Mengaliri Kebahagiaan” dipilih menjadi tema rangkaian HUT PAM JAYA ke-96, hal ini merupakan cita-cita PAM JAYA yang selama ini terus direalisasikan kedalam pelayanan air bersih Jakarta. PAM JAYA membuktikannya dengan pelayanan air bersih dibeberapa wilayah yang sebelumnya tidak mendapatkan akses air bersih seperti Rusun Daan Mogot, Rusun Muara Baru, Kampung prioritas (Kampung Aquarium) dan yang sedang dalam proses yaitu pembangunan SPAM Hutan Kota yang akan mengaliri air bersih ke-wilayah Jakarta Utara dan Barat seperti Tegal Alur, Kamal, Kamal Muara, Muara Baru dan Muara Angke.

PAM JAYA berharap dan terus berupaya untuk menjadi perusahaan yang mampu melayani kebutuhan air bersih masyarakat kota Jakarta secara berkesinambungan baik kualitas, kuantitas dan kontinuitas.