Serba Serbi

MENGURANGI PAPARAN PENYEBARAN VIRUS CORONA, PAM JAYA MENGAMBIL KEBIJAKAN 'BEKERJA DARI RUMAH'

MENGURANGI PAPARAN PENYEBARAN VIRUS CORONA, PAM JAYA MENGAMBIL KEBIJAKAN 'BEKERJA DARI RUMAH'

Jakarta, 16 Maret 2020. PAM JAYA sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta melakukan pencegahan penyebaran virus Corona khususnya dilingkungan kantor pusat PAM JAYA di Jl. Penjernihan II Pejompongan - Jakarta Pusat dengan mengambil kebijakan "Bekerja dari Rumah" mulai tanggal 16 - 29 Maret 2020.

"Kebijakan ini diambil sebagai langkah untuk membatasi paparan melalui interaksi dalam kumpulan massa, baik dalam perjalanan bekerja, saat bekerja maupun saat pulang dari bekerja dengan tetap memastikan pelayanan air minum perpipaan kepada warga Jakarta tetap berjalan" tegas Direktur Utama PAM JAYA, Priyatno Bambang Hernowo.

Aspek pelayanan dalam hal ini: pelayanan air di IPA Rusun Daan Mogot dan IPA SWRO Kepulauan Seribu, layanan Laboratorium Pemeriksaan Air, serta pasokan air minum perpipaan yang dilakukan oleh Mitra Swasta berjalan normal.  

Kebijakan "Bekerja dari Rumah" ini dituangkan kedalam Instruksi Direktur Utama PAM JAYA No. 6/INSTR/2020 tentang Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kantor Pusat PAM JAYA.