Serba Serbi

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA PALYJA BATASI LAYANAN PELANGGAN SECARA LANGSUNG

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA PALYJA BATASI LAYANAN PELANGGAN SECARA LANGSUNG

Jakarta, 18 Maret 2020 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih PAM JAYA untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa dengan berkembangnya informasi dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) seluruh layanan tatap muka dan loket pembayaran di Kantor Hubungan Pelanggan (KHP) dan mobil PALYJA Layanan Keliling (PALING) yang sebelumnya kami rencanakan akan tutup sementara pada Senin, 23 Maret 2020 kami percepat menjadi Rabu, 18 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya.


Bagi seluruh pelanggan yang akan melakukan komunikasi layanan pelanggan atau transaksi pembayaran, dapat menggunakan beragam fasilitas melalui Call Center 24 jam, aplikasi live chat, aplikasi payment gateway, mesin ATM, internet/SMS banking, kartu kredit, mini market, payment point online billing (PPOB).


PALYJA juga menghimbau agar masyarakat turut mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan kewaspadaan diri dengan berperilaku hidup bersih dan sehat di berbagai tempat, serta menghindari keramaian dan perjalanan yang tidak perlu.


Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.


Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Telp: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980
Website: www.palyja.co.id