Serba Serbi

KUNJUNGAN BADAN PENGAWAS DAN DIREKTUR PELAYANAN PAM JAYA KE KIOS AIR

Kunjungan Badan Pengawas dan Direktur Pelayanan PAM JAYA ke Kios Air

Rabu, 9 Juni 2021, Ketua Badan Pengawas PAM JAYA Bapak Ahmad Ridwan Dalimunte, serta jajaran badan pengawas lainnya didampingi Direktur Pelayanan PAM JAYA Bapak Syahrul melakukan kunjungan ke tiga kios air PAM JAYA di Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam kunjungan ini, Bapak Ahmad Ridwan mengapresiasi upaya PAM JAYA lewat penyediaan kios air. Selain itu, berbagai masukan ia berikan untuk meningkatkan kualitas kios air PAM JAYA agar manfaatnya semakin terasa oleh masyarakat.

Tiga kios air yang dikunjungi dikelola oleh Ibu Munyati, Bapak Mustofa, dan Bapak Adul Rahman. Ibu Munyati dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya sebab kios air, katanya, sangat dibutuhkan oleh warga di sekitar tempat tinggalnya.

Seperti diketahui, kios air dibangun PAM JAYA sebagai upaya pelayanan cepat sementara untuk menyediakan air bersih di wilayah yang belum dilalui air perpipaan. Saat ini, PAM JAYA telah membangun sebanyak 102 kios air yang tersebar di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara.