PAM JAYA SOSIALISASIKAN APLIKASI E-PROCUREMENT MANDIRI

PAM JAYA SOSIALISASIKAN APLIKASI E-PROCUREMENT MANDIRI

Sebagai salah satu BUMD milik Pemprov DKI Jakarta, PAM JAYA resmi memiliki aplikasi e-procurement mandiri. E-proc PAM JAYA adalah aplikasi pengadaan barang dan jasa melalui elektronik secara mandiri dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip pengadaan yang efisien, efektif, terbuka dan bersaing, transparan, adil dan tidak diskriminatif, serta akuntabel.

Latar bekalang PAM JAYA mengatur Pengadaan Barang dan Jasa sendiri adalah:
? Buku Perpres 16/2018 – LKPP pada kolom FAQ (Frequently Asked Question) menyebutkan bahwa Pengadaan Barang/Jasa pada BUMN/BUMD tidak termasuk dalam ruang lingkup pemberlakuan Perpres 16/2018
? PP Nomor 54 Tahun 2017 tentang BUMD yang salah satunya mengatur BUMD untuk memiliki pedoman pengadaan mandiri
? Meningkatkan profesionalisme, kemandirian dan tanggung jawab para pihak
? Memperhatikan ketepatan waktu, jumlah, mutu, kewajaran harga, mutu pelayanan, pemenuhan syarat dan prosedur
? Berorientasi pada pertumbuhan bisnis perusahaan
 
setiap vendor yang akan bekerjasama dengan PAM JAYA agar mengikuti langkah-langkah penyedia menjadi vendor list dalam E-Proc PAM JAYA, sebagai berikut:

? Registrasi melalui http://vendoriza.com
? Isi form registrasi, lengkapi form data pakta integritas dan data Mitra Usaha
? Validasi email akun, cek email dan klik link validasi
? Login, masukan username dan password
? Lengkapi profile dan data kualifikasi
? Pembuktian berkas, datang ke kantor PAM JAYA dengan membawa dokumen asli penyedia
? Akun aktif, penyedia dapat mengikuti tender PAM JAYA dengan masuk ke website www.pamjaya.co.id di bagian E-PROCUREMENT.

Bagi vendor yang sudah masuk dalam vendor list E-Proc PAM JAYA akan bisa mengikuti tender yang diadakan oleh PAM JAYA.

Adapun dokumen yang diperlukan untuk upload dan verifikasi adalah:
i. Data Izin Usaha:
? Surat Izin Tempat Usaha (SITU)
? Tanda Daftar Perusahaan (TDP
? Surat keterangan domisili perusahaan
? Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
? Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
? Surat Keterangan Terdaftar (SKT)
ii. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
iii. Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
iiii. Sertifikat Badan Usaha (SBU)
v. Akta
? Akta Pendirian
? Akta Perubahan
vi. Pemiliki
   Dokumen pemilik seperti nama, alamat, jabatan dan jumlah saham
vii. Pengurus
   Dokumen pengurus seperti nama, No KTP dan jabatan
viii. Pajak
   Dokumen Pajak seperti Jenis Pajak, Masa Pajak Tahunan, Nomor dan Tanggal Bukti penerimaan surat

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian pengadaan PAM JAYA dengan menelpon di nomor 021-5704250