PAM JAYA – PALYJA – AETRA GELAR HALAL BIHALAL BERSAMA  TAHUN 2018

PAM JAYA – PALYJA – AETRA GELAR HALAL BIHALAL BERSAMA TAHUN 2018

Jakarta, 3 Juli 2018. PAM Jaya bersama dengan Palyja dan Aetra menggelar acara halal Bihalal seluruh karyawan secara bersamaan pagi ini (3 Juli 2018) di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdana Kusuma. Dengan mengusung tema “Silaturahmi Teguhkan kebersamaan Menuju Kinerja Yang Lebih Baik” acara tersebut mengundang sebanyak 1.700 peserta yang terdiri dari karyawan PAM Jaya – PALYJA – AETRA serta tamu undangan seperti para mantan Direksi, Direksi BUMD, para pemenang lomba Pam Islamic Fair 2018, serta stakeholders lainnya.

Acara Halal Bihalal bersama ini sudah kedua kali dilakukan oleh manajemen PAM Jaya – PALYJA – AETRA. Hal ini menjadi momentum yang  baik bagi ketiga perusahaan tersebut dalam menjalin komunikasi dan meningkatkan produktivitas kerja.

Dalam sesi sambutan, para Direktur Utama ketiga perusahaan yaitu Robert Rerrimassi (PALYJA), Mohammad Selim (AETRA), dan Erlan Hidayat (PAM Jaya) saling mengucapkan maaf kepada seluruh karyawan yang hadir dan menyampaikan agar momentum Halal Bihalal selalu dijadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat bekerja diperusahaan masing-masing. Disela-sela sambutannya, Direktur Utama PAM Jaya, Erlan Hidayat juga mengumumkan nama-nama karyawan yang lolos seleksi umroh beberapa waktu lalu. Terdapat 13 orang karyawan yang dinyatakan lulus seleksi umroh oleh panitia seleksi dan akan diberangkatkan tahun 2018.

Selain itu terdapat juga agenda penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Pam Islamic Fair yang telah diadakan pada bulan April 2018. Total pemenang sebanyak 86 orang yang berhasil mendapatkan hadiah berupa trophy, uang pembinaan dan hadiah hiburan.

Sebelum penutupan acara, terdapat ceramah motivasi yang dilakukan oleh Ust. Reza Syarif dimana beliau mengedepankan pentingnya menjaga kebersamaan dalam bekerja dan membangun sebuah perusahaan. Dan sebagai puncak acara Halal Bihalal yaitu ramah tamah dengan seluruh jajaran Direksi dan Komisaris dengan berjalan mengelilingi barisan seluruh karyawan yang hadir pada acara tersebut.