PALYJA LAKUKAN PERBAIKAN KEBOCORAN SUPLAI AIR KE PELANGGAN TERGANGGU

PALYJA LAKUKAN PERBAIKAN KEBOCORAN SUPLAI AIR KE PELANGGAN TERGANGGU

Jakarta, 17 Desember 2018 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa hari ini telah terjadi kebocoran pipa diameter 800 mm di Jl. Latuharhari, Jakarta Pusat.

Saat ini PALYJA sedang melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran dan suplai air ke pelanggan akan mengalami gangguan untuk sementara waktu. Suplai air kembali normal secara bertahap pada tanggal 18 Desember 2018 pukul 12.00 WIB.

Berikut adalah wilayah yang akan terdampak:
Cikini, Pegangsaan, Manggarai Selatan, Pasar Manggis, Guntur, Bukit Duri, Guntur, Menteng Atas, Manggarai

PALYJA menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan rumah ibadah, untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah.

PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Telp:(021) 2986 5990, Fax : (021) 2986 5980;
Website: www.palyja.co.id