Serba Serbi

PALYJA TEMUKAN KEBOCORAN PIPA DI JL HASBI, JATI BARU LAYANAN PALYJA DI SEBAGIAN JAKARTA PUSAT TERGANGGU

PALYJA TEMUKAN KEBOCORAN PIPA DI JL HASBI, JATI BARU LAYANAN PALYJA DI SEBAGIAN JAKARTA PUSAT TERGANGGU

Jakarta 19 Januari 2020 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa telah ditemukan kebocoran pipa diameter 900 mm di Jl. Hasbi, Jati Baru, Jakarta Pusat. PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Pasokan air terganggu sejak 19 Januari 2020 pukul 02.00 WIB s/d 20 Januari 2020 pukul 01.00 WIB. Suplai air akan kembali normal secara bertahap pada tanggal 20 Januari 2020 pukul 07.00 WIB.

Berikut adalah wilayah yang terdampak:
Cikini, Menteng, Kebon Sirih, Mangga Besar, Pinangsia, Tangki, Maphar, Kebon Kelapa, Keagungan, Krukut dan sekitarnya.

PALYJA terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan pekerjaan ini sesuai jadwal sehingga pelayanan PALYJA dapat segera kembali normal. Armada mobil tangki juga disiagakan untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial.

Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Telp: (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980
Website: www.palyja.co.id