Pekerjaan Perbaikan Kebocoran di Jl. Kebon Jati Telah Selesai Dilakukan, Pasokan Air PALYJA Kembali Normal Bertahap

PEKERJAAN PERBAIKAN KEBOCORAN DI JL. KEBON JATI TELAH SELESAI DILAKUKAN, PASOKAN AIR PALYJA KEMBALI NORMAL BERTAHAP

Jakarta, 03 Agustus 2018 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih PAM JAYA untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pekerjaan Perbaikan Kebocoran di Jl. Kebon Jati telah selesai dilakukan dan pasokan air PALYJA kembali normal bertahap.

Direncanakan pasokan air PALYJA kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai hari ini Jumat, 03 Agustus 2018 pukul 18.00 WIB.

PALYJA berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan ini.

Selama pekerjaan berlangsung, PALYJA secara aktif mengirimkan truk tanki air ke Rumah Sakit, Rumah Susun dan tempat ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan.

PAM JAYA dan PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.