Serba Serbi

WORKSHOP CASCADING KPI 2020 - MAKE IT HAPPEN MAKE IT MATTER

Workshop Cascading KPI 2020 - Make It Happen Make It Matter

Jumat, 21 Februari 2020, jajaran manajemen PAM JAYA menyelenggarakan Workshop Cascading KPI 2020 dengan tema ‘Make It Happen, Maket It Matter’ di Hotel Santika Petamburan, Jakarta Barat. Pada workshop tersebut, masing-masing divisi diminta untuk memaparkan pencapaian tahun 2019 serta target dan inovasi 2020.

Direktur Utama PAM JAYA, Bapak Priyatno Bambang Hernowo membuka kegiatan dengan memberikan sambutan. Pada sambutannya, Bapak Bambang Hernowo menjelaskan mengenai pentingnya target dalam bekerja sehingga setiap karyawan memiliki tolak ukur yang jelas. Selain itu, lanjutnya, target juga dapat membuat seseorang memaksimalkan batas dirinya.

Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP), Bapak Amin Subekti, juga turut hadir dan memberikan gambaran mengenai visi dan misi Kota Jakarta. Selain itu, tak lupa ia memberikan semangat kepada para karyawan PAM JAYA agar dapat terus memaksimalkan potensinya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan paparan dari Satuan Pengawas Intern, kemudian dilanjutkan dengan Divisi Bina Program, Administrasi Umum, Keuangan, Investasi, Teknik dan Pelayanan, Humas, dan Hubungan Instansi. Pada akhir paparan, setiap perwakilan divisi diwajibkan menuliskan inovasi yang akan dilakukan pada 2020.

Usai paparan, masing-masing divisi menandatangani lembar komitmen yang juga ditandatangani oleh direktur masing-masing direktorat serta direktur utama. Pada akhir acara, Direktur Utama PAM JAYA, Bapak Priyatno Bambang Hernowo memberikan kata penutup dan tak lupa menyampaikan apresiasinya pada setiap karyawan yang hadir.