Gangguan Suplai Air Sehubungan Adanya Pekerjaan PLN di Gardu RM31 Pulogadung

GANGGUAN SUPLAI AIR SEHUBUNGAN ADANYA PEKERJAAN PLN DI GARDU RM31 PULOGADUNG

PT Aetra Air Jakarta (Aetra), operator penyediaan dan pelayanan air bersih PAM JAYA untuk wilayah timur DKI Jakarta, dengan hormat menyampaikan informasi adanya gangguan suplai air bersih pada hari Kamis, 01 November 2018 pukul 22.00 - 04.00 WIB, sehubungan dengan adanya pekerjaan PLN di Gardu RM31 Pulogadung

Untuk itu, kami menghimbau para Pelanggan di area terdampak saat ini mulai dapat memenuhi bak-bak penampung air yang cukup sampai dengan esok hari, melakukan pengaturan aktivitas pemakaian air sebelum terjadinya gangguan, dll

Area terdampak : Kel. Cipinang, Kel. Jati Negara Kaum, Kel. Jati, Kel. Pisangan Timur, Kel. Rawamangun, Kel. Pisangan Baru, Kel.Kayu Manis, Kel. Utan Kayu Selatan, Kel. Utan Kayu Utara, Kel. Palmeriam, Kel. Kebon Manggis, Kel. Kayu Putih, Kel. Pulogadung, Kel. Rawa Teratai, Kel. Jatinegara, Kel. Penggilingan, Kel. Pulogebang, Kel. Ujung Menteng, Jl.Gading Kirana, Komplek Kodamar,Jl Salemba, Kel. Gunung Sahari Utara, Kel. Gunung Sahari Selatan, Jl. Kramat Raya, Kel, Cipinang Besar Utara, Kel. Cipinang Besar Selatan, Kel. Cipinang Cempedak, Kel. Rawabunga, Kel. Kampung Melayu, Kel. BaliMester Sunter Agung, Kel. Kebon Kosong, Kel. Kelapa Gading Barat, Jl Pegangsaan 2 dan 3, Jl. Hybrida, Jl.Cakung Kirana.

Aetra Air Jakarta berupaya agar gangguan ini dapat selesai sesuai jadwal, dan berharap suplai air ke pelanggan kembali normal secepatnya

PAM JAYA dan Aetra Air Jakarta Mohon maaf sebesar-sebesarnya atas ketidaknyamanan yang ada. Informasi lebih lanjut, hubungi Contact Center 24 jam Aetra Air Jakarta di nomor: (021) 86909999 atau melalui media sosial resmi kami : 1) Facebook : PT. Aetra Air Jakarta-Official Account 2)Twitter:@AetraJKT 3) Instagram: @aetrajakarta

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan.