Others

PAM JAYA RECRUITMENT 2020

PAM JAYA RECRUITMENT 2020

Ayo bergabung! Pastikan warga Jakarta mendapatkan layanan air minum perpipaan. Kami membuka lowongan pekerjaan dengan detail terlampir. Jika kamu merasa punya kompetensi dan mewakili posisi di bawah ini, serta ingin menjadi bagian dari kami, daftar segera melalui http://bit.ly/calonpegawaipam2020

No.

Posisi

Sub Divisi

Divisi

Direktorat

Jenis Pekerjaan

Kode

1.

Staff

Pengendalian Kualitas Air

Teknik & Pelayanan

Direktorat Teknik

Analis Kimia Penguji Laboratorium

LAB

2.

Staff

Produksi

Water Treatment Plant Maintenance

WTP

3.

Staff

Pelayanan Khusus

Pipe Network Maintenance

PNM

4.

Staff

Pelayanan Pelanggan

Handling Complaint

HCOM

5.

Staff

Perencanaan

Bina Program

Networks Planning Engineering

NET

6.

Staff

Pengembangan SDM

Administrasi Umum

Direktorat Umum

HR Development

HRD

7.

Staff

Industrial Relations

IR

8.

Staff

Anggaran

Akuntansi & Keuangan

Budgeting

BDGT

9.

Staff

Analisa Keuangan

Financial Analyst

FINAN

10.

Staff

Sistem Informasi Manajemen

IT Programmer

IT

 

 

Penerimaan dokumen lamaran dimulai sejak tanggal 21 Februari 2020 sampai
dengan 5 Maret 2020 (14 hari).

Peserta rekrutmen Wajib memiliki Google Account, mendaftarkan diri ke 
http://bit.ly/calonpegawaipam2020 dan mengirimkan Softcopy (Pdf, Max. 20MB
dalam zip file serta diberikan nama lengkap sesuai Google Form) via email ke 
recruitment@pamjaya.co.id dengan subject email Kode Posisi berupa:

a. Surat Lamaran Pekerjaan, untuk setiap posisi menyertakan Kode Posisi yang dilamar.

b. Pasfoto 1 (satu) lembar dengan ukuran 4 x 6.
c. Curiculum Vitae (CV ) dan Portofolio.
d. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Domisili (bagi penduduk di luar Jabodetabek).
e. Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai
f. Foto Copy Sertifikat Keahlian dan Kartu Keanggotaan BPJS (Jika ada).
g. Foto Copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja dan Nomor Pokok Wajib 
h. Pajak/NPWP (bagi yang memiliki pengalaman kerja).

Kualifikasi Umum:

1. Berstatus Warga Negara Indonesia.
2. SMK, Usia 19 – 25 Tahun, Minimal Nilai Rata-Rata 7.
3. D3/S1, Usia 25 – 35 Tahun, Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN)/Swasta (PTS), 
4. Akreditasi A/B, minimal IPK 3.00 dari Skala 4.00.
5. Fresh Graduated.
6. Diutamakan berpengalaman minimal 1 s.d 3 Tahun.
7. Kemampuan mengoperasikan komputer (Ms. Words, Excel, Power Point dll) dan 
8. Bahasa Inggris (lisan & tulisan) yang baik.
9. Memiliki kepribadian, hubungan interpersonal dan komunikasi serta kerja tim yang baik.