Serba-Serbi > Siaran Pers

Jakarta, 27 November 2017 – PAM Jaya bersama PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pekerjaan relokasi pipa di Mampang sudah masuk tahap penyelesaian dan pasokan air PALYJA telah kembali normal secara bertahap.

Pasokan air PALYJA kepada pelanggan kembali normal secara bertahap sejak hari Minggu, 26 November 2017 pukul 21:00 WIB.
 
PAM Jaya dan PALYJA berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan relokasi pipa ini. Selama pekerjaan berlangsung, PALYJA secara aktif mengirimkan truk tanki air ke Rumah Sakit, Rumah Susun dan tempat ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan.
 
PAM JAYA dan PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Linda Nurhandayani
Humas PAM Jaya
Telp : 021 5737023

Lydia Astriningworo
Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA
Telp:(021) 2986 5990, Fax : (021) 2986 5980;
Website: www.palyja.co.id



Tweet




Copyright © 2015, PAM JAYA