Serba-Serbi > Siaran Pers

Jakarta, 7 Agustus 2017 – Tingkatkan layanan kepada pelanggan, PAM JAYA akan melakukan perbaikan dan perawatan teknis di Instalasi Pengolahan Air Rusun Muara Baru 1 & 2 pada tanggal 9 Agustus 2017 pukul 10.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Kegiatan ini akan berdampak pada kurangnya pasokan air bersih di Rusun Muara Baru 1 & 2

PAM JAYA menghimbau kepada seluruh pelanggan pada Rusun Muara Baru 1 & 2 untuk mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air guna mengantisipasi gangguan suplai air.

PAM JAYA akan mengirimkan tambahan air melalui mobil tangki bagi warga Rusun Muara Baru.

PAM JAYA mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

-Selesai-

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:
Linda Nurhandayani
Manajer Humas PAM JAYA
Telp:(021) 5737023, Fax : (021) 571796 Website: www.pamjaya.co.id



Tweet




Copyright © 2015, PAM JAYA