Serba-Serbi > Siaran Pers

Jakarta, 29 November 2017

Demi menjaga stabilitas pasokan air bersih bagi masyarakat kota Jakarta, PAM Jaya bersama operator nya yaitu Palyja dan Aetra melakukan piket siaga air yang dilakukan selama liburan akhir tahun. 

Piket ini rutin dilakukan oleh PAM Jaya dan tidak hanya pada liburan akhir tahun namun juga pada liburan panjang lainnya seperti hari raya idul fitri. 

"Kami ingin memastikan bahwa pasokan air tetap aman tanpa ada gangguan selama liburan, petugas piket ini akan memonitor suplai air dan juga menyiagakan tangki air jika terdapat gangguan." Imbuh Erlan Hidayat, Direktur Utama Pam Jaya

Piket ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 30, 31 Desember 2017 dan 1 Januari 2018 dari jam 08.00 - 16.00 WIB. Pelanggan juga dapat menghubungi call center 24 jam kedua operator kami jika terdapat gangguan suplai air yaitu Palyja dinomor 021-29979999 dan Aetra dinomor 021-86979999. Selain nomor tersebut pelanggan juga dapat menghubungi petugas piket PAM Jaya dinomor 021-5704250

 

 



Tweet




Copyright © 2015, PAM JAYA