Serba-Serbi > Berita

Bisnis.com, JAKARTA - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis berupa Perawatan Panel Utama di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak, untuk peningkatkan layanan kepada pelanggan.

Pekerjaan teknis itu dilakukan pada Jumat, 02 Februari 2018 pukul 22.00 WIB sampai dengan Sabtu, 03 Februari 2018 pukul 02.00 WIB. Kegiatan ini akan menghentikan produksi air bersih untuk sementara waktu yang berdampak pada beberapa wilayah pelayanan PALYJA.

Pasokan air bersih PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Sabtu, 03 Februari 2018 pukul 06.00 WIB.

"PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air," ujarLydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head dalam siaran persnya.

Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut :

Pasokan Air Terhenti :
Jati Padang, Pasar Minggu, Tanjung Barat, Ragunan, Cilandak Timur, Kebagusan, Pejaten Timur, Pejaten Barat, Kalibata, Gandaria Selatan, Cilandak Barat, Cipete Selatan, Lebak Bulus, Pondok Pinang, Gandaria Utara, Kebayoran Lama Utara, Cipete Utara, Pulo, Cipete Selatan, Melawai, Pela Mampang, Petogogan, Cipete Selatan dan sekitarnya.
PALYJA juga menyiagakan seluruh armada mobil tankinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah PALYJA.

Sumber http://jakarta.bisnis.com/read/20180201/77/733069/palyja-lakukan-perawatan-panel-utama-ipa-cilandak-suplai-air-di-wilayah-ini-terganggu



Tweet




Copyright © 2015, PAM JAYA